x

Kontraknya Habis, Ezequiel Garay Jadi Rebutan Inter Milan dan AS Roma

Senin, 13 Juli 2020 16:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap adu sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan Ezequiel Garay yang saat ini dilaporkan bersatatus bebas transfer.

INDOSPORT.COMInter Milan dan AS Roma dikabarkan siap adu sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan Ezequiel Garay yang saat ini dilaporkan bersatatus bebas transfer.

Dilansir dari SuperDeporte, Inter Milan dan Roma dikabarkan ngebet mendatangkan bek asal Argentina berusia 33 tahun tersebut di bursa transfer musim panas mendatang dengan status bebas transfer usai kontraknya dengan Valencia berakhir dan tak lagi diperpanjang.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Inter dan Roma dikabarkan berada dalam barisan terdepan untuk bisa mendatangkan Ezequiel Garay ke Serie A Italia di bursa transfer pemain mendatang.

Garay telah berada di Valencia selama lebih kurang 4 tahun lamanya. Bek tangguh ini tercatat telah tampil dalam 23 laga di semua kompetisi bersama Los Che sepanjang musim ini.

Sebelum membela Valencia, Ezequiel Garay tercatat pernah berseragam Racing Santander, Real Madrid, Benfica, dan Zenit St Petersburg. Di masa puncaknya dulu, selain terkenal tanpa kompromi dirinya juga terkenal sebagai salah satu bek yang lihai mengambil situasi bola-bola mati.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, dirinya dikabarkan sedang berada dalam rehabilitasi untuk memulihkan cedera ligamen yang dia alami pada bulan Februari kemarin. Kabarnya, Garay siap untuk kembali berlatih bersama tim barunya di bulan Agustus mendatang.

Kedatangan Ezequiel Garay ke Serie A Italia akan menjadi tantangan baru baginya. Mengingat belum pernah sekalipun dirinya membela tim yang berlaga di Serie A Italia sepanjang kariernya hingga saat ini.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanAS RomaEzequiel GarayLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini