x

Respons Bek Bali United soal Rilis Jadwal Terbaru Piala AFC 2020

Senin, 13 Juli 2020 02:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya gembira mendengar rilis jadwal terbaru Piala AFC 2020 Grup G. Pemain 24 tahun ini tak sabar ingin bertarung dengan tim-tim terbaik Asia.

Ajang ini menjadi momen kedua Andhika berlaga di Asia bersama Bali United. Dua musim lalu, hasil kurang bagus didapat Bali United. Sempat diunggulkan, Bali United justru berakhir sebagai juru kunci.

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini, ada potensi memperbaiki prestasi. Meski baru sekali menang dalam tiga partai, namun peluang lolos mewakili grup G belum tertutup. Ada tiga laga lagi yang akan digelar pada 23-29 September 2020 mendatang.

Andhika menyambut positif ketika federasi sepak bola Asia, AFC merilis jadwal terbaru. Hampir empat bulan tanpa pertandingan, Andhika sudah rindu latihan dan bertanding bersama tim.

"Saya sangat antusias sekali melanjutkan Piala AFC dan juga kompetisi (Liga 1). Target saya di AFC bisa membantu tim lolos dari fase grup.”

“Untuk kompetisi Liga 1, targetnya mempertahankan gelar," ucap Andhika Wijaya pada Minggu (12/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meski Bali United belum latihan, Andhika semangat menjaga kondisi. Dengan tempaan sang ayah, I Made Pasek Wijaya, dia rutin menjaga kebugaran. Program ini dijalankan agar Andhika siap ketika Bali United mulai bertarung di Piala AFC 2020.

Bali UnitedLiga IndonesiaBali United FCAndhika WijayaPiala AFC 2020

Berita Terkini