x

5 WAGs Paling Populer di Instagram, Georgina Rodriguez Nomor 2

Selasa, 14 Juli 2020 00:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Termasuk Georgina Rodriguez, berikut deretan WAGs yang memiliki kepopuleran tinggi di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Dunia sepak bola tanpa WAGs akan terasa hambar bagaikan sayur tanpa garam. Kehadiran penting untuk membakar semangat para pemain saat beraksi di lapangan.

Seringkali pesona kecantikan Wives and girlfriends (WAGs) bersinar di stadion tempat para pemain berjuang dalam sebuah pertandingan.

Ketika mendapatkan dukungan langsung dari istri atau kekasih, semangat para pemain akan meningkat secara signifikan.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut 5 WAGs yang paling populer di media sosial Instagram

5. Wanda Nara (6,6 juta followers)

Wanda Nara dalam sebuah acara di Kota Milan

Wanda Nara adalah istri dari Mauro Icardi, pemain Paris Saint-Germain. Wanita asal Argentina itu memegang peran penting dalam karier Icardi. Pasalnya ia kini menjadi agen dari suaminya sendiri.

Bersama Wanda Nara, Mauro Icardi dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama Francesca dan Isabella.

Sebelum bertemu Icardi, Wanda adalah istri dari Maxi Lopez. Menariknya, waktu itu Maxi Lopez dan Icardi sempat bermain dalam satu tim yakni Sampdoria

Baca Juga
Baca Juga

4. Perrie Edwards (10,4 juta followers)

Perrie Edwards bersama Alex Oxlade-Chamberlain

Perrie Edwards merupakan kekasih dari Alex Oxlade-Chamberlain, pemain Liverpool. Beberapa kali Edwards terlihat di stadion untuk memberikan dukungan langsung bagi pemain yang akrab disapa Chambo tersebut.

Popularitas Perrie Edwards sebagai personel grup Little Mix membuatnya memiliki banyak followers. Sebelum berpacaran dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Edwards sendiri pernah menjalin hubungan dengan Zayn Malik.


1. 3. Antonella Roccuzzo (12,6 juta followers)

Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi.

Antonella Roccuzzo merupakan istri dari Lionel Messi, pemain Barcelona. Wanita asal Argentina ini adalah teman masa kecil Messi yang kini menjadi teman hidupnya.

Antonella Roccuzzo sudah hampir 13 tahun mendampingi pemain Barcelona tersebut. Keduanya baru melangsungkan pernikahan pada 2017 silam. Kini rumah tangga Antonela dan Lionel Messi semakin berwarna setelah hadirnya tiga orang anak laki-laki.

2. Georgina Rodriguez (18,7 juta followers)

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo, pemain Juventus. Model asal Spanyol itu punya pesona yang membuat Ronaldo berhenti gonta-ganti pacar.

Georgina Rodriguez selalu mendampingi CR7 dalam suka dan duka. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

1. Shakira (67,2 juta followers)

Shakira menggoyang panggung half-time Super Bowl 2020.

Shakira merupakan istri dari Gerard Pique, pemain Barcelona. Kisah cinta keduanya terjalin berkat Piala Dunia 2010. Shakira dan Gerard Pique bertemu di lokasi syuting videoklip "Waka Waka" yang dilantunkan oleh penyanyi cantik asal Kolombia tersebut.

Setahun setelah pertemuan itu, mereka pun mengumumkan hubungan asmara yang terjalin. Sampai akhirnya, Shakira dan Gerard Pique memutuskan untuk serius hingga memiliki dua orang anak.

Mauro IcardiAntonella RoccuzzoShakiraWanda NaraBola InternasionalSepak BolaBerita TransferSportainmentPerrie Edwards

Berita Terkini