x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Perjuangan Chelsea di 3 Besar

Selasa, 14 Juli 2020 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 hari ini, di mana Chelsea akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisi tiga besar klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 hari ini, di mana Chelsea akan kembali berjuang untuk mempertahankan posisi tiga besar klasemen.

Chelsea akan menjamu Norwich City di ajang Liga Inggris pekan ke-36 pada Rabu (15/07/20) dini hari WIB di laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Tim papan asuhan Frank Lampard yang berambisi untuk tampil di Liga Champions musim depan itu akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang, lantaran kekalahan akan semakin menjauhkan The Blues dari zona elite Eropa yang mereka impikan.

Baca Juga
Baca Juga

Melakoni jadwal Liga Inggris pekan ke-36 ini, The Blues dipastikan akan tampil maksimal di kandang. Sementara itu, Norwich City diprediksi bakal tak bermain ngotot. Pasalnya, mereka telah dipastikan bakal terdegradasi dari kasta tertinggi musim ini.

Saat ini posisi Chelsea sendiri masih aman di klasemen sementara, berkat Manchester United gagal meraih kemenangan atas Southampton, yang berakhir hasil imbang 2-2 pada Selasa (14/07/20) dini hari tadi.

Tim yang diperkuat Christian Pulisic dkk kini masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Mereka terpaut satu poin dari Leicester City dan Manchester United yang berada diperingkat keempat dan kelima.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 Rabu (15/07/20):

02.15 WIB – Chelsea vs Norwich City

ChelseaLiga Primer InggrisNorwich CityLiga InggrisJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini