x

Intip Latihan Real Madrid untuk Hadapi Villarreal yang Bisa Kunci Gelar LaLiga

Rabu, 15 Juli 2020 20:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane tengah serius dalam mempersiapkan diri menghadapi Villarreal di lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-37.

INDOSPORT.COM - Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane tengah serius dalam mempersiapkan diri menghadapi Villarreal di lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-37.

Pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal di kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-37 akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 dini hari hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Melawan Villarreal menjadi pertandingan penentuan bagi Real Madrid untuk menguci gelar juara kompetisi LaLiga Spanyol musim 2019/2020.

Saat ini Karim Benzema dan kawan-kawan unggul empat poin dari juara bertahan Barcelona yang menempati di posisi kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Bila memperoleh tiga poin melawan Villarreal, mereka tidak akan bisa terkejar oleh Barcelona karena kompetisi hanya menyisakan satu pertandingan saja.

Dalam sesi latihan persiapan pertandingan krusial pada pekan ke-37, terlihat sosok Gareth Bale dengan serius mengikuti arahan pelatih Zinedine Zidane.

Sepertinya pemain berusia 31 tahun itu ingin dipasang menjadi pemain utama melawan Villarreal. Sebelumnya Bale sempat menjadi perbincangan karena tingkah konyolnya di bangku cadangan saat bersua Granada pada pekan lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, materi latihan yang diberikan Zidane terlihat lebih fokus untuk penguasaan bola dan menekan pertahanan lawan.

Tak hanya itu, para pemain Real Madrid juga diberikan materi latihan seperti sprint dan diikuti sesi fisioterapi serta hidroterapi.

Berikut video cuplikan latihan Real Madrid jelang menghadapi Villarreal:

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLaLiga SpanyolKarim BenzemaVillarrealLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini