x

Kapten Persela Eky Taufik Menilai Persiapan Dua Bulan Kurang Optimal

Rabu, 15 Juli 2020 15:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, persiapan selama dua bulan jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020 dinilainya kurang optimal.

INDOSPORT.COM - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, persiapan selama dua bulan jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020 dinilainya kurang optimal.

Kompetisi Liga 1 2020 bakal kembali dilanjutkan pada 1 Oktober 2020 nanti. Sejumlah klub peserta dan pemain mulai melakukan persiapan, termasuk Eky Taufik, kapten Persela Lamongan.

Persiapan yang bakal dilakukan Persela, dari keterangan Eky Taufik, itu mulai Agustus 2020 nanti. Praktis ada waktu kurang-lebih dua bulan bagi bapak satu orang anak itu melakukan persiapan.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi, nyatanya, waktu dua bulan itu baginya kurang optimal.

"Kalau buat saya kurang ideal di bulan Agustus," kata Eky Taufik pada Rabu (15/07/20).

Meskipun demikian, waktu persiapan Liga 1 2020 yang mepet tidak dijadikan pemain Persela Lamongan asal Sragen itu sebagai alasan.

"Tapi, bagaimanapun sebagai pemain hari bisa memaksimalkan waktu yang ada," jelas Eky Taufik.

Adapun saat ini, Eky masih berlatih di rumah selama kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19.

Menurutnya, latihan di rumah itu bisa dikatakan untuk tetap menjaga kebugaran. Supaya latihan selama dua bulan yang dikatakannya kurang optimal, bisa Eky Taufik maksimalkan dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, menyikapi kembali bergulir Liga 1 2020, Eky Taufik mengatakan sangat antusias menyambutnya. Maklum saja, sudah hampir empat bulan lamanya dia hanya berlatih di rumah.

Eky Taufik mengaku sudah sangat rindu dengan teman-temannya di Persela Lamongan. Suasana latihan bersama memang sangat berbeda ketimbang latihan sendiri di rumah.

Persela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Eky Taufik FebriantoBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini