x

Arsenal Tertarik, Barcelona Siap Lepas Samuel Umtiti

Kamis, 16 Juli 2020 20:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Barcelona dikabarkan siap untuk melepaskan bek andalannya, Samuel Umtiti yang menjadi incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan siap untuk melepaskan bek andalannya, Samuel Umtiti yang menjadi incaran Arsenal.

Masa depan Samuel Umtiti di Camp Nou sepertinya tidak akan bertahan lama. Soalnya, Barcelona sudah mengambil langkah untuk melepaskan pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Samuel Umtiti di musim ini terpinggirkan dari skuat utama Barcelona. Sebab Quique Setien menempatkan Clement Lenglet dan Gerard Pique sebagai andalan di bek tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari media Spanyol Sports, Barcelona rencananya akan membiarkan Umtiti pergi di bursa transfer musim panas, tapi belum ada tawaran resmi yang masuk.

Meski demikian, ternyata Arsenal masih memantau kondisi Umtiti. Pasalnya, tim berjuluk Meriam London tersebut diketahui sedang mencari bek baru untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Akan tetapi, The Gunners sendiri hanya berniat untuk mengajukan kesepakatan peminjaman ke Barcelona. Hal itu karena Arsenal masih khawatir terkait kondisi cedera yang dialami Umtiti.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laporan yang sama, daripada tidak terpakai dan kalah dari pemain muda Araujo, Blaugrana ikhlas saja membiarkan pemainnya ke Arsenal dengan status pemain pinjaman.

Sementara itu, Samuel Umtiti sendiri terpinggirkan di musim ini karena ia mengalami cedera lutut. Tercatat Umititi hanya bermain dalam 13 laga di LaLiga Spanyol.

Bursa TransferArsenalBarcelonaSamuel UmtitiSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini