x

Bayer Leverkusen Tunda Transfer Kai Havertz ke Chelsea

Kamis, 16 Juli 2020 18:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kai Havertz dikabarkan sudah memilih bergabung ke Chelsea, tapi Bayer Leverkusen ingin menunda transfer tersebut hingga akhir Agustus mendatang.

Chelsea menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Bahkan The Blues kabarnya bersedia untuk menebus harga mahal Kai Havertz yang dipatok Bayer Leverkusen.

Laporan yang beredar, Leverkusen sudah mengizinkan Havertz untuk pergi dengan harga 100 juta euro (sekitar R1,6 triliun). Havertz pun juga sudah membulatkan tekad untuk pindah ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Leverkusen sendiri meminta Chelsea bersabar dan ingin menunda transfer tersebut. Leverkusen akan melepaskan Havertz ke Chelsea, jika The Blues mau menunggu hingga akhir Agustus.

Dilansir dari Metro Sports, penundaan Leverkusen ini karena mereka masih membutuhkan Havertz untuk dimainkan di Liga Europa. Seperti yang diketahui, Leverkusen masih berpotensi lolo ke babak perempatfinal Liga Europa.

Sebab di leg pertama 16 besar, Leverkusen berhasil menang 3-1 dari Rangers. Kompetisi Liga Europa sendiri akan dimulai pada 5 Agustus mendatang. Jika melihat jadwal, laga final akan digelar pada 22 Agustus.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, jika perjalanan Leverkusen mulus di Liga Europa dan menembus final, maka mereka bisa menunda transfer Havertz ke Chelsea sampai akhir Agustus.

Sementara itu, Kai Havertz di musim ini tampil sensasional bersama Leverkusen. Havertz sudah tampil dalam 43 pertandingan dengan mencetak 17 gol dan 9 assist.

Bursa TransferChelseaBayer LeverkusenSepak BolaBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini