x

Sambut Liga 1, Madura United Jadwalkan Latihan pada Awal September

Kamis, 16 Juli 2020 15:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Madura United menjadwalkan program latihan perdana pasca libur panjang pada awal September, menyambut kelanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Madura United menjadwalkan program latihan perdana pasca libur panjang pada awal September, menyambut kelanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober mendatang.

Target waktu itu dipaparkan Rahmad Darmawan setelah melalui sejumlah pertimbangan. Di antaranya kesiapan para pemain Madura United hingga menunggu kejelasan situasi atas pandemi covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

"Soal latihan, kami persiapkan Madura United akan memulainya 1 September. Soalnya, kompetisi (dimulai) 1 Oktober," ujar Rahmad Darmawan dalam laman resmi klub, Rabu (15/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meski cenderung mepet, namun sisa satu bulan sebelum kick-off Liga 1 2020 dipandang sudah cukup dalam hal persiapan lantaran Greg Nwokolo dkk akan tetap mempersiapkan kondisi kebugaran fisik sebelum September.

"Tapi, meskipun kami mulai 1 September, Agustus itu sudah mulai. Tapi kami sampaikan (metode latihan) secara virtual," beber pelatih Madura United yang mengganti posisi Dejan Antonic tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini agar semua pemain bisa siap ketika latihan 1 September. Tidak perlu banyak menambahi stamina dan sebagainya," sambung Rahmad Darmawan.

Skuat Madura United sendiri sudah menjalani libur panjang pasca berhentinya kompetisi Liga 1 2020 pada akhir Maret lalu. Dalam periode dua pekan, MU melakoni 3 laga dengan 2 di antaranya home dan 1 kali away.

Rahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini