x

Top Skor LaLiga Spanyol: Tak Cuma Trofi, Messi Bakal Dikudeta Benzema

Jumat, 17 Juli 2020 08:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi tertunduk lesu usai Barcelona dikalahkan Osasuna

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-37, Lionel Messi harus pasrah trofi LaLiga Spanyol berpindah tangan ke Real Madrid. Tak hanya itu, kini ia terancam gagal rajai top skor LaLiga Spanyol karena Karim Benzema.

Penampilan Barcelona tergolong memperihatinkan, melawan Osasuna yang notebene tim papan tengah mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat sepakan Messi. Catalan pun takluk dengan skor 1-2.

Baca Juga
Baca Juga

La Pulga gagal menambah pundi-pundi golnya setelah Jose Arnaiz dan Roberto Torres menyumbang masing-masing satu gol bagi Osasuna. Alhasil kapten Barcelona saat ini memiliki total 23 gol sepanjang bergulirnya kompetisi kasta atas Negeri Matador.

Kesialan pun menyertai megabintang Timnas Argentina itu yang gagal persembahkan gelar juara karena Real Madrid sudah menang dan memiliki poin tak terkejar. Selain gelar juara bagi klub, Messi juga terancam tak dapat penghargaan Sepatu Emas.

Pasalnya dalam daftar top skor LaLiga Spanyol posisinya belum aman setelah Benzema sukses cetak brace dalam laga kemenangan Real Madrid atas Villarreal dengan skor 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil Benzema saat ini sudah menorehkan total koleksi 21 gol selisih dua dari Messi yang masih duduk di puncak daftar top skor. Mengingat Real Madrid masih tersisa satu laga, ada kemungkinan jika sang bomber bakal menambahkan lagi koleksi jebolan gawangnya.

Selain perebutan top skor LaLiga Spanyol didominasi oleh Messi dan Benzema, dibawah mereka ada beberapa pemain yang mampu buktikan masih produktif. Sebut saja Gerard Moreno (Villarreal), Raul Garcia (Athletic Bilbao), Luis Suarez (Barcelona), dan Lucas Ocampos (Sevilla).

Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini:

1. Lionel Messi (Barcelona) - 23 gol

2. Karim benzema (Real Madrid) - 21 gol

3. Gerard Moreno (Villarreal ) - 16 gol

4. Raul Garcia (Athletic Bilbao) - 15 gol

5. Luis Suarez (Barcelona) - 15 gol

6. Lucas Ocampos (Sevilla) - 14 gol

7. Iago Aspas (Celta Vigo) - 13 gol

Real MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolKarim BenzemaLiga SpanyolSepak BolaTop Skor

Berita Terkini