x

Jadwal Semifinal Piala FA Hari Ini: Arsenal vs Manchester City

Sabtu, 18 Juli 2020 08:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pertandingan berat bakal dilakoni oleh Arsenal dalam pertandingan semifinal Piala FA, Minggu (19/07/20) dini hari WIB. Mereka akan melawan Manchester City dalam jadwal semifinal Piala FA. 

Berlangsung di Wembley Stadium, laga semifinal ini sarat akan pertemuan dramatis antara guru dan murid. Seperti diketahui Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal pernah meniti karier di Manchester City sebagai asisten pelatih, Pep Guardiola.

Baca Juga
Baca Juga

Kala ditunjuk sebagai juru taktik The Gunners sekaligus tim lama yang pernah dibelanya, Arteta terkesan cukup mampu gantikan posisi Unai Emery setelah sempat punya rekor pendek tak terkalahkan di Liga Inggris.

Salah satu pencapaian luar biasa Arteta ialah kala Arsenal mampu kandaska perlawan dari Liverpool juara kompetisi kasta atas Negeri Big Ben musim ini dengan skor 2-1, Kamis (16/07/20) lalu. Pernah jadi orang penting disamping Guardiola, mungkin saja ia sudah mengantongi strategi rahasia.

Beralih ke kubu lawan, Manchester City tak akan segan-segan kandaskan perlawanan Arsenal sebagai bentuk pelampiasan juara Liga Inggris yang berpindah tangan. Secara kemampuan The Citizen bakal lebih unggulkan para pemain mahalnya.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi kini klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut telah bebas dari hukuman UEFA sehingga kian berapi-api ingin menangi trofi Piala FA. Meskipun akan bereuni dengan Arteta, Guardiola selaku pelatih Manchester City tak akan gentar.

Guardiola tak khawatir akan potensi Arteta yang mungkin bisa kandaskan perlawanan timnya. Secara eks pelatih Barcelona ini sudah banyak makan garam dan dipastikan bakal membuat Manchester City tanpa cela saat kontra Arsenal.

Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala FA yang bakal berlangsung hari ini, Minggu (19/07/20) dini hari:

01.45 WIB - Arsenal vs Manchester City

ArsenalManchester CityPep GuardiolaMikel ArtetaPiala FALiga InggrisJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini