x

Juventus Mulai Negosiasi dengan Arsenal untuk Alexandre Lacazette

Sabtu, 18 Juli 2020 09:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya mulai serius dan bernegosiasi dengan Arsenal untuk memboyong bomber mereka, Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya mulai serius dan bernegosiasi dengan Arsenal untuk memboyong bomber mereka, Alexandre Lacazette.

Juventus memang sedang membutuhkan striker baru. Pasalnya, penyerang mereka yang bernama Gonzalo Higuain sudah uzur dan sempat cukup santer dikabarkan bakal pulang ke mantan klubnya, River Plate.

Beberapa nama sudah dirumorkan menjadi incaran Juventus atau Bianconeri di bursa transfer musim panas 2020, seperti Arkadiusz Milik dari Napoli, Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers, dan Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Metro, Alexandre Lacazette adalah pilihan utama mereka. Hal ini dibuktikan dengan pihak klub sudah mulai bernegosiasi dengan Arsenal dan agennya terkait sang pemain.

Langkah mereka itu masuk akal. Pasalnya, Lacazette saat ini juga sedang menjadi incaran Inter Milan. Tentu, Juventus tak mau kalah dengan rival domestik Serie A Liga Italia mereka itu. Apalagi, Inter juga punya banyak modal yang bisa memperlancar transfer Lacazette.

Meski demikian, belum ada informasi terkait rencana apa yang bakal dilakukan Bianconeri untuk memboyong sang pemain di bursa transfer. Mungkin, mereka bakal mengajukan proposal tukar pemain terlebih dulu yang melibatkan Douglas Costa, Alex Sandro, dan lain-lain.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, ada juga kabar bahwa Lacazette hanya berpotensi hengkang dari Emirates Stadium jika Arsenal mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Jika The Gunners memilih melepas Aubameyang, maka Lacazette bakal bertahan.

Alexandre Lacazette sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 48 gol dan menyumbang 24 assists dari total 123 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalGonzalo HiguainJuventusAlexandre LacazettePierre-Emerick AubameyangLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini