x

Inter Milan Segera Putuskan Kelanjutan Karier Alexis Sanchez

Senin, 20 Juli 2020 15:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
CEO klub Serie A Italia Inter Milan, Beppe Marotta, membahas kelanjutan karier Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - CEO klub Serie A Inter Milan, Beppe Marotta, membahas kelanjutan karier Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza. 

Alexis Sanchez adalah pemain pinjaman Inter Milan dari Manchester United yang kontraknya di Giuseppe Meazza akan habis pada 2 Agustus mendatang. Meski sempat melempem di awal kedatangan kini pemain berpaspor Chili sudah mulai menemukan performa terbaiknya.

Baca Juga
Baca Juga

Marotta pun menyadari hal ini dan akan terus mengamati perkembangan Alexis Sanchez bersama Inter Milan. Apabila sang pemain berhasil memenuhi ekspetasi manajemen klub, bukan tidak mungkin di musim depan Sanchez akan menjadi keluarga baru La Beneamata.

"Kami tahu kapasitas Sanchez dan kami bahagia. Untuk itu kami akan membuat penilaian yang ditargetkan padanya dan melihat apa yang bisa dilakukan untuk masa depannya," kata Beppe Marotta dalam wawancara bersama Sky Sport Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Meski belum diputuskan terkait kelanjutan karier Alexis Sanchez, Inter Milan dikabarkan akan tetap memakai jasa sang pemain setidaknya hingga kompetisi Liga Europa selesai.

Karena sama-sama bermain di Liga Europa musim ini, Inter Milan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada Manchester United, namun mereka juga menyertakan uang penalti jika kedua klub bertemu di final. Namun, Manchester United juga belum merespons proposal yang ditawarkan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu tampaknya lebih memilih untuk menjual sang pemain di harga 20 juta euro (sekitar Rp334 miliar). Jika Inter Milan tak sanggup membayar mahar tersebut, Manchester United berniat untuk memulangkan Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Manchester UnitedInter MilanAlexis SanchezBeppe MarottaLiga Italia

Berita Terkini