x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester City dan Arsenal Bertanding

Selasa, 21 Juli 2020 07:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 yang akan digelar hari ini, di antaranya ada dua tim papan atas yang akan tampil yakni Machester City dan Arsenal.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 yang akan digelar hari ini, di antaranya ada dua tim papan atas yang akan tampil yakni Machester City dan Arsenal.

Jadwal pertandingan Liga Inggris di pekan ke-37 yang digelar hari ini atau Rabu (22/07/20) dini hari WIB akan diawali dengan duel antara Watford vs Manchester City yang berlangsung di stadion Vicarage Road.

Tentunya pertandingan ini akan dijalani dengan cukup berat oleh Watford, yang merupakan tim papan bawah dan saat ini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Inggris. Apalagi mereka tengah di bayangi oleh ancaman degradasi pada musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Watford wajib menang dalam pertandingan melawan Manchester City, mengingat ditempel ketat oleh Aston Villa di posisi ke-18 klasemen dengan selisih tiga poin. pasalnya, jika gagal meraih 3 poin, maka nasib mereka akan kesulitan meski masih menyisakan satu pertandingan sisa.

Di sisi lain, Manchester City bakal tampil tanpa beban melawan Watford, karena saat ini duduk di posisi peringkat dua klasemen dengan mengantongi 75 poin dan tentunya tak akan tergusur, sementara Chelsea yang berada di peringkat ketiga memiliki 63 poin.

Kemudian ada pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal yang berlangsung di Villa Park. Tim tamu diprediksi bakal tampil jor-joran agar bisa meraih kemenangan dan berpartisipasi di kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, jika Arsenal kalah akan semakin menjauhkan mereka dari posisi 6 besar Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa yang akan bertanding sebagai tuan rumah akan menjaga penampilan sebaik mungkin agar tak dipermalukan di kandang sendiri

Aston Villa saat ini berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Hanya selisih 3 poin dari Watford yang berada di posisi ke-17. Sedangkan Arsenal berada di posisi ke-10, terpaut 5 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ke-6.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Inggris hari ini, Rabu (22/07/20):

ArsenalManchester CityAston VillaLiga Primer InggrisWatfordLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini