x

Legenda Juventus Terkesan dengan Kinerja Conte di Inter Milan

Selasa, 21 Juli 2020 20:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Inter Milan saat melawan SPAL di pekan ke-33 Liga Italia Serie A 2019/20, Jumat(17/07/20).

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengakui bahwa dirinya terkesean dengan performa Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan menjadi salah satu tim penantang gelar bagi Juventus di Serie A Italia musim 2019/2020. Sampai pekan ke-34, Nerazzurri ada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 72 poin.

Inter Milan hanya kalah dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Bianconeri unggul delapan poin dari Nerazzurri.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Del Piero mengaku terkesan dengan Inter Milan di bawah asuhan Antonio Conte. Walau begitu, Nerazzurri memang harus berkembang lagi jika ingin bersaing dengan Juventus.

"Inter Milan memiliki musim yang baik, tapi Conte selalu mengatakan bahwa Anda harus tumbuh menjadi kompetitif. Sekarang ada stabilitas yang tepat untuk dapat mengambil langkah selanjutnya," ucap Del Piero dikutip dari Sempre Inter.

"Kebutuhan Conte sangat tinggi dalam hal taktik dan intensitas bermain. Inter harus tumbuh dalam hal kepribadian jika ingin ada lonjakan kualitas," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Del Piero juga mengatakan bahwa Inter Milan bisa saja memenangkan pertandingan melawan AS Roma. Sebab, ia melihat bahwa gol kedua Roma seharusnya menjadi pelanggaran karena Kolarov mejauhkan Lautaro Martinez.

Namun, keputusan wasit berkata lain. Meski sudah direview dengan VAR, wasit pemimpin pertandingan menyatakan gol itu sah karena Kolarov tak melanggar Martinez.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteAlessandro Del PieroLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini