x

Pelatih PSIS Bangga 3 Pemainnya Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Rabu, 22 Juli 2020 16:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Alfeandra Dewangga saat melakukan sesi latihan rutin bersama penggawa PSIS.

INDOSPORT.COMDragan Djukanovic mengaku bangga terhadap pemanggilan tiga pemain PSIS Semarang ke Training Center (TC) Timnas Indonesia U-19 yang akan dilaksanakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2020 di Jakarta.

Ketiga pemain Laskar Mahesa Jenar yang mendapatkan panggilan Shin Tae-yong dalam TC skuat Garuda Muda adalah Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Kartika Vedhayanto.

Surat dari PSSI untuk pemanggilan ketiga pemain ini telah diterima manajemen PSIS pada tanggal 17 Juli 2020 dengan nomor surat 1427/AGB/263/VII-2020 yang ditandatangani Plt Sekretrasis Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Dragan, hal ini sebagai kabar yang menyenangkan bagi PSIS. Namun ia mengakui bahwa ketiga pemain tersebut memang layak untuk masuk ke dalam pemusatan latihan Timnas U-19.

“Tentu saya bangga dan ini kabar baik untuk klub. Tiga pemain ini memang layak untuk masuk Timnas karena potensinya,” beber Dragan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (22/07/20).

Namun Dragan berpesan bahwa ketiga pemain PSIS harus kerja keras untuk mendapatkan tempat utama di ajang Piala Asia U-19 atau pun Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

“Mereka harus menimba ilmu sebanyak-banyaknya dan mau kerja keras supaya masuk ke dalam skuat,” pesan Dragan kepada para pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya Dragan, sebelumnya Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS juga telah memberi wejangan kepada Arhan, Dewangga, dan Vedha untuk mau berproses dan menimba ilmu pada saat TC Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Jakarta mendatang.

b
Timnas u-19PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Timnas Indonesia U-19Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini