x

Buah Kerja Keras dan Kesabaran, Ryuji Utomo Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Kamis, 23 Juli 2020 09:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo Prabowo, kembali dipanggil Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menilai pemanggilan dirinya mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia adalah buah kerja kerasnya. Dia pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini guna menembus skuat utama Garuda.

Ryuji memang termasuk salah satu dari 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior, di mana pemusatan latihan ini akan dimulai pada 23 Julli hingga 8 Agustus di Stadion Madya, Jakarta.

Membela Timnas Indonesia senior tentu menjadi momentum berharga bagi seorang Ryuji Utomo. Sebab, dia sudah lama tidak membela Timnas Indonesia, di mana terkahir pada ajang SEA Games tahun 2017 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Kini kesabaran dan kerja keras Ryuji berbuah hasil. Dirinya kembali dipercaya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah, pastinya selalu senang dan semangat setiap diberi kesempatan untuk membela Garuda," ucap Ryuji.

"Ini berkat kerja keras saya selama ini, namun ini juga menandakan bahwa saya harus tetap bekerja super keras sebagai bentuk syukur serta harus selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia," tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kini mantan pemain PTT Rayong Thailand ini pun siap kembali membayar kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong ke padanya. Ia mengaku akan lebih bekerja keras berlatih dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

"Saya selalu percaya bahwa kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Inilah salah satu buktinya, dan saya berambisi membalas kepercayaan dengan memberikan kemampuan terbaik," tukas Ryuji.

Ryuji Utomo menjadi satu dari tiga penggawa Persija Jakarta yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Senior Indonesia ini. Dua pemain lainnya yang dipanggil adalah Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Persija JakartaTimnas IndonesiaRyuji Utomo PrabowoBola InternasionalSepak BolaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini