x

Klub Italia Milik Orang Indonesia Jalin Komunikasi dengan Balotelli

Kamis, 23 Juli 2020 20:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mario Balotelli, striker klub Serie A Italia, Brescia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kasta ketiga Italia, Como yang dimiliki orang Indonesia dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan Mario Balotelli.

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli merupakan sosok striker yang penuh kontroversi. Musim ini, ia bermain berseragam Brescia yang sudah dinyatakan terdegradasi dari Serie A Italia.

Hubungan Balotelli dengan manajemen Brescia juga sempat memanas. Alhasil striker berusia 29 tahun ini diasingkan dan tidak dilibatkan dalam skuat Brescia sejak kompetisi dimulai kembali.

Baca Juga
Baca Juga

Perselisihan Balotelli dan Brescia memunculkan rumor bahwa dirinya bakal segera hengkang. Meski dikenal bengal, Balotelli tak sepi peminat.

Sejumlah klub seperti Vasco da Gama dan Galatasaray dikabarkan melirik Si Bengal. Bahkan, teranyar Balotelli dikaitkan dengan klub Serie C Italia, Como.

CEO Como, Michael Gandler juga mengkonfirmasi bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Balotelli terkait minatnya untuk merekrut pemain berpaspor Italia ini.

"Ada beberapa kontak. Agen perwakilannya didik untuk mendengarkan kami. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," ucao Gandler dikutip dari Football Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Balotelli sendiri di musim ini bermain dalam 19 pertandingan bersama Brescia. Pemain sepak bola berusia 29 tahun itu sudah mencatatkan 5 gol.

Sementara itu, Como kini dimiliki oleh salah satu orang terkaya Indonesia, yakni Robert Budi Hartono. Tahun lalu, Como dibeli oleh Grup Djarum melalui SENT Entertainment.

Serie A ItaliaMario BalotelliLiga ItaliaBresciaSepak BolaComo 1907Berita Liga Italia

Berita Terkini