x

Peringatan HUT Ke-33, Arema FC Hapus Tradisi Konvoi Kendaraan Bermotor

Kamis, 23 Juli 2020 18:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sekitar 5 ribuan Aremania antusias menyaksikan uji coba Arema vs PON Jatim meski hasil imbang 1-1, Februari 2020 silam.

INDOSPORT.COM - Media Officer Arema FC, Sudarmaji menegaskan bahwa tradisi konvoi kendaraan bermotor dihapus pada susunan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 pada Selasa (11/08/20) mendatang.

Kebijakan itu tak lepas dari misi yang tengah diusung tim Singo Edan. Yaitu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah di tengah masa pandemi covid-19, dengan menghindari potensi kerumunan dan menjaga jarak yang aman.

"Ini sesuai dengan kesepakatan dan arahan dari pihak berwenang, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona," Sudarmaji mengatakan kepada media di Malang, Sabtu (18/07/20) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, pihaknya perlu menegaskan kembali bahwa Arema FC tidak menempatkan konvoi sebagai susunan agenda peringatan HUT klub. 

Sehingga, pihak klub berlogo kepala singa menyerahkan sanksi tegas kepada pihak berkaitan jika ada Aremania yang nekat menggelar konvoi sendiri.

"Kami menegaskan bahwa tidak ada konvoi dalam perayaan ulang tahun Arema FC ke-33 (11/08/20) nanti," tandas Sudarmaji.

Baca Juga
Baca Juga

Menggelar konvoi kendaraan bermotor merupakan tradisi rutin yang dilakukan Aremania pada peringatan ulang tahun klub. Tak hanya itu, konvoi juga digelar dalam momen-momen tertentu, seperti merayakan prestasi juara dan lainnya.

AremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini