x

Theofillo Numberi Dipanggil Timnas Indonesia, Persipura Beri Dukungan

Kamis, 23 Juli 2020 10:37 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura tetap memberikan dukungannya kepada salah satu pemain mudanya, Theofillo Numberi yang dipanggil oleh pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-Yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun mengatakan, pihaknya tetap mengizinkan Theofillo untuk menjalani TC bersama timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Theo) dipanggil untuk menjalani TC timnas U-19. Mereka telah menjalani virtual home training mulai tanggal 15 hingga 22 Juli. Pada dasarnya manajemen Persipura selalu mendukung," ujar Bento dalam rilisnya, Kamis (23/7/20).

Bento menambahkan, usai menjalani virtual home training, Theo akan bergabung bersama timnas U-19 untuk menjalani TC di Jakarta.

Para pemain yang dipanggil untuk menjalani TC direncanakan tiba di Jakarta hari ini, selanjutnya seluruh pemain dan official akan mengikuti swab test, Jumat (24/7/20) besok, dan Sabtu (25/7/20) akan memulai latihan perdana. 

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) dua timnas di Jakarta. TC ini bakal dimulai hari ini hingga 8 Agustus berpusat di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Persipura JayapuraLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yongTheofillo Numberi

Berita Terkini