x

Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Langsung Ditelepon Iwan Bule

Kamis, 23 Juli 2020 08:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dihubungi Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (Iwan Bule), setelah tiba di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Sosok yang dinantikan, yakni Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, akhirnya sudah tiba di Jakarta. Shin Tae-yong beserta tim pelatih dari Korea Selatan mendarat malam tadi.

Menanggapi kedatangan Shin Tae-yong, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyambut dengan gembira. Ia pun langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia. 

Baca Juga
Baca Juga

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pencinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi Timnas Indonesia lewat sentuhannya," ujar Mochamad Iriawan.

Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong sudah dinanti tugas, di mana ia langsung memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Indonesia senior.

Baca Juga
Baca Juga

"Pelatih Shin Tae-yong pun langsung akan memimpin latihan dua Timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu (25/07) mendatang,” tambah pria yang juga akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sudah memanggil 46 nama Timnas Indonesia U-19. Sementara untuk Timnas Indonesia senior, dipanggil 29 pemain.

PSSITimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Iwan BuleMochamad IriawanBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini