x

Benahi Lini Belakang, Chelsea Incar Bek Atletico Madrid

Jumat, 24 Juli 2020 14:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek Atletico Madrid yang bernama Jose Gimenez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea ,dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek Atletico Madrid yang bernama Jose Gimenez.

Chelsea masih belum menunjukkan performa yang konsisten di Liga Inggris musim ini. Salah satu kelemahan The Blues berada di lini belakang yang rapuh.

Buktinya, sampai pekan ke-37 Liga Inggris, Chelsea seudah kebobolan 54 gol. Hal itu membuat Frank Lampard akan membenahi lini belakang The Blues.

Baca Juga
Baca Juga

Lampard diketahui tak senang dengan performa sang kiper, Kepa Arrizabalaga. Selain itu, Chelsea juga akan membeli bek tengah anyar karena belum puas dengan Kurt Zouma dan Andreas Cristensen.

Awalnya, Chelsea melirik Nathan Ake dan Declan Rice. Namun, kini Jose Gimenez dilaporkan menjadi target utama karena dianggap mampu memimpin lini belakang.

Meski demikian, Atletico Madrid belum mengizinkan Gimenez hengkang. Sebab, Diego Simeone menegaskan bahwa Gimenez tidak ingin dijual karena ia akan dijadikan pemain sentral di lini belakang Los Rojiblancos.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Espana, Atletico Madrid langsung menodong Chelsea jika mereka ingin membeli Gimenez, maka The Blues harus menebus klausul rilisnya sebesar 120 juta euro (sekitar Rp2,03 triliun).

Jose Gimenez sendiri telah menjadi andalan di lini belakang Atletico Madrid. Pemain sepak bola asal Uruguay ini telah bermain dalam 26 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferAtletico MadridChelseaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini