x

Dejan Antonic Berharap Urusan Administrasi Kelar Sebelum Latihan Digelar

Jumat, 24 Juli 2020 15:59 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dejan Antonic memimpin sesi latihan klub Liga 1, PSS Sleman sebelum masa pandemi.

INDOSPORT.COM - PSSI mempersilakan klub untuk merenegosiasi kontrak pada lanjutan Liga 1 2020 mulai 1 Oktober mendatang. PSSI melalui surat keputusan nomor SKEP/53/VI/2020 membahas perihal kewajiban klub pada ada pemain dan pelatih.

Untuk klub Liga 1, perubahan nilai kontrak pemain ada di kisaran 50 perrsen dari kesepakatan awal. Gaji 50 persen dari total kesepakatan awal mulai diberlakukan sebulan jelang Liga 1 berlanjut.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Juru taktik asal Serbia itu berharap masalah administrasi termasuk renegosiasi gaji sudah clear sebelum latihan dimulai.

Baca Juga
Baca Juga

"Banyak yang harus diselesaikan sebelum liga dimulai. Saya ingin semua selesai sebelum latihan, jadi saat kumpul nanti sudah fokus menuju kompetisi," kata Dejan kepada INDOSPORT.

Mantan pelatih Borneo FC itu memaparkan, tim pelatih dan pemain butuh waktu yang tak sebentar untuk membangun performa lagi. Apalagi Bagus Nirwanto dan kolega sudah libur latihan secara bersama-sama lebih dari empat bulan.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak ada alasan selain fokus ke latihan setelah semua berkumpul. Mudah-mudahan pertengahan Agustus bisa berjalan," tegasnya.

Sementara ini, klub masih menggaji pelatih dan pemain dengan prosentase 25 persen dari kesepakatan awal. Prosentase gaji itu merupakan pembayaran gaji April hingga Juni.

Dejan AntonicPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini