x

Inisial "B", Siapa Sebenarnya Rekrutan Terbaru Sriwijaya FC Berlabel Timnas Indonesia?

Jumat, 24 Juli 2020 01:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, memberikan keterangan pers soal Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC telah berhasil mendapatkan jasa mantan pemain timnas Indonesia dengan inisial B. Namun, mereka belum bisa mengumumkan identitas pemain karena masih menunggu kejelasan kapan kick-off Liga 2 sebenarnya.

"Komunikasi kami dengan B terus terjaga. Kami pun sudah menemukan kata sepakat secara lisan dengan pemain ini," kata Manajer Hendri Zainuddin, Kamis (23/7/20).

Baca Juga
Baca Juga

HZ lebih jauh menjelaskan bahwa pemain berposisi penyerang ini telah sepakat dengan sistem pembayaran kontrak durasi main. Artinya, tidak ada kendala lagi sejauh ini. 

Akan tetapi, dikarenakan kick-off Liga 2 2020 belum diputuskan waktu persisnya, manajemen belum bisa mempublikasikan identitas pemain yang bersangkutan.

"Di Liga 1 misalnya, kami dengar-dengar Persebaya Surabaya, Persipura Jatapyra, dan Barito Putera belum mau main. Jadi, semua memang masih menunggu perkembangan juga," ujar Hendri.

Masih kata HZ, sejauh ini Sriwijaya FC baru mendapatkan SK jika Liga 2 bakal digulirkan pada Oktober. Belum ada pembagian grup, namun skemanya memang telah tersebar di dunia maya.

Tapi, PT LIB dan PSSI masih belum mengumumkan sama sekali hingga kini. Begitu mendapat konfirmasi waktu kick-off, manajemen akan mengumumkan dan memanggil seluruh pemain Sriwijaya FC.

Baca Juga
Baca Juga

"Kapan kick off, berkaitan dengan waktu latihan. Target kami persiapan selama dua bulan," ucap pria yang juga merupakan Ketua KONI Sumsel ini.

Hendri Zainuddin juga meminta kepada suporter Sriwijaya FC supaya bersabar. Jika tiba waktunya, mereka akan mengumumkan siapa pemain dengan identitas B tadi.

Sriwijaya FCTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Hendri Zainuddin

Berita Terkini