x

Tersingkir dari Timnas Indonesia, Begini Respons Andritany

Jumat, 24 Juli 2020 19:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa saat mengheningkan cipta bersama Timnas.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tidak masuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia. Karenanya, Andritany pun angkat bicara terkait hal tersebut.

Tak adanya nama Andritany pun jadi sorotan, karena ia selalu menjadi langganan skuat Garuda beberapa tahun terakhir. Kendati demikian, pemain asal Jakarta itu enggan memusingkannya.

Kapten Persija itu justru memanfaatkan situasi yang ada sebagai introspeksi dan evaluasi diri sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya selalu membuat diri termotivasi untuk membuktikan yang terbaik. Dengan tidak dipanggilnya saya di Timnas kali ini membuat saya harus membenahi apa kekurangan dan memperbaikinya," ujarnya.

Lebih lanjut, Andritany menilai wajar ada pergantian susunan pemain di Timnas.  Semua pemain berkah membuktikan diri sesuai dengan pilihan pelatih.

"Menurut saya adalah hal wajar karena mungkin pelatih ingin melihat pemain lain. Saya sendiri sudah di Timnas hingga Februari kemarin, mungkin ini saatnya pemain lain," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai pengganti Andritany, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil empat kiper. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Rivky Mokodompit , Muhammad Riyandi, dan Miswar Saputra.

Persija JakartaTimnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini