x

Cari Tandem Harry Maguire, Man United Ngebet Datangkan Bintang Lille

Sabtu, 25 Juli 2020 16:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cari tandem duet buat Harry Maguire, Manchester United ngebet datangkan bintang Lille, Gabriel Magalhaes.

INDOSPORT.COM – Cari tandem duet buat Harry Maguire, Manchester United ngebet datangkan bintang Lille, Gabriel Magalhaes yang juga menjadi incaran Arsenal dan Everton di bursa transfer musim panas mendatang.

Man United tertarik untuk mendatangkan Magalhaes demi bisa mendapatkan teman duet yang sempurna untuk Maguire. Seperti diketahui, saat ini bek termahal di dunia itu tidak memiliki tandem yang sepadan di lini belakang Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Daily Record, Man United memandang jika sosok Magalhaes adalah sosok sempurna untuk menjadi pasangan Maguire di jantung pertahanan The Red Devil.

Maguire sendiri masih dipandang sebagai salah satu bek papan atas di Liga Inggris meskipun dirinya kerapkali melakukan blunder yang merugikan Man United.

Inkonsistensi yang ditunjukkan oleh Victor Lindelof dan Eric Bailly yang kerap dibekap cedera membuat Man United mau tak mau harus mendatangkan bek tengah tangguh untuk menemani Maguire di bursa transfer pemain besok.

Baca Juga
Baca Juga

Magalhaes kabarnya memiliki banderol senilai 22,5 juta poundsterling (420 miliar rupiah), harga yang cukup murah untuk seorang bek yang disebut-sebut bakal menjadi bintang di masa depan ini.

Jika Man United mampu mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan, maka kedatangan Magalhaes ke Old Trafford kemungkinan besar tak akan menunggu waktu lama lagi. Pasalnya, baik Arsenal maupun Everton bisa dipastikan tak bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Bursa TransferManchester UnitedLilleLiga InggrisHarry MaguireBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler