x

Man United Berpaling Kejar Bintang Munchen Jika Gagal Dapatkan Sancho

Sabtu, 25 Juli 2020 20:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manchester United dikabarkan akan mengontrak bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman dengan status pinjaman jika gagal membawa Jadon Sancho. TF-Images/Getty Images

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan mengontrak bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman dengan status pinjaman jika gagal membawa Jadon Sancho.

Sebagaimana yang diketahui, Jadon Sancho menjadi target utama Manchester United. Masalahnya, Borussia Dortmund tidak rela  melepaskan wonderkidnya dengan harga murah.

Dortmund kabarnya meminta harga sebesar 100 juta poundsterling kepada Manchester United. Namun, harga itu dianggap terlalu mahal.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sky Sports, akibatnya Manchester United memutar otak untuk mendatangkan alternatif Sancho. Setan Merah kini kabarnya sudah mengadakan pembicaraan dengan Kingsley Coman terkait transfernya ke Old Trafford.

Namun, The Reds Devils hanya mengajukan penawaran peminjaman kepada Bayern Munchen, alih-alih langsung mengontrak Coman dengan status permanen,

Manchester United berpaling ke Coman karena posisi pemain sepak bola asal Prancis itu kini terancam di Bayern Munchen. Sebab, The Bavarian baru saja mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Kingsley Coman sendiri masih sering keluar masuk di starting lineup Bayern Munchen musim ini. Namun, pemain sepak bola berusia 24 tahun ini sudah cukup berkontribusi di skuat Bayern Munchen.

Oleh sebab itu, Manchester United tertarik untuk menjadikannya sebagai alternatif Sancho. Kingsley Coman di musim ini sudah tampil dalam 24 laga di Bundesliga Jerman dengan mencetak 4 gol dan 4 assist.

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenKingsley ComanJadon SanchoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini