x

Antonio Conte: Datangkan Messi ke Inter Milan Cuma di Fantasy Football

Minggu, 26 Juli 2020 17:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi dirumorkan bakal merapat ke Inter Milan pada tahun 2021 mendatang dan rumor tersebut ditanggapi dingin oleh Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Megabintang Barcelona, Lionel Messi dirumorkan bakal merapat ke Inter Milan pada tahun 2021 mendatang dan rumor tersebut ditanggapi dingin oleh Antonio Conte dan CEO Inter Milan, Beppe Moratta.

Kedua orang penting di Inter Milan itu menyatakan jika rumor sensasional yang menyebutkan jika Messi bakal merapat ke Inter hanya terjadi di fantasy football.

Baca Juga
Baca Juga

“Mendatangkan Messi ke Inter Milan hanya terjadi di fantasy football. Dia bukan target transfer kami dan kami juga meyakini jika dirinya hanya tertarik untuk bertahan di Barcelona,” ujar Moratta pada Sky Sports.

Rumor Messi bakal merapat ke Inter Milan pertama kali dihembuskan oleh La Gazzetta dello Sport yang mengatakan jika Inter tertarik membawa Messi ke Serie A Italia ketika kontraknya di Camp Nou habis di musim panas tahun 2021 mendatang.

“Saat ini dia tidak tersentuh. Saya kira tak ada pelatih yang tak menginginkan Messi, namun saat ini situasi yang terjadi tidak memungkinkan bagi Inter untuk memboyong dirinya,” ujar Conte.

Eks pelatih Juventus itu menambahkan jika saat ini yang dibutuhkan oleh dirinya adalah membangun pondasi kuat untuk Inter di masa depan dan mendatangkan Messi di tengah pondasi yang belum sempurna bagi dirinya hanya terjadi di fantasy football saja.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Conte juga secara tegas membantah apa yang dituliskan di dalam La Gazzetta dello Sport tentang kabar tertariknya Inter kepada Messi.

Saat ini Inter Milan bertengger di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 76 poin, terpaut 4 poin dari Juventus di puncak klasemen.

BarcelonaLionel MessiSerie A ItaliaInter MilanAntonio ConteLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini