x

Gagal ke Liga Europa, Getafe Langsung Ingin Borong 2 Bintang Real Madrid

Minggu, 26 Juli 2020 08:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Getafe, langsung berencana untuk memborong dua bintang Real Madrid usai mereka resmi gagal lolos ke kompetisi Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Getafe, langsung berencana untuk memborong dua bintang Real Madrid usai mereka resmi gagal lolos ke kompetisi Liga Europa 2020-2021.

Perhelatan LaLiga Spanyol 2019/20 sudah berakhir. Getafe sendiri ternyata finis di peringkat delapan klasemen sementara. Mereka menorehkan 54 poin dari 15 kali menang, 12 kali imbang, dan 12 kali kalah.

Dengan menghuni posisi tersebut, Getafe gagal melaju ke Liga Europa musim depan. Hal inilah yang sangat disesali oleh pihak manajemen klub yang dilatih Jose Bordalas itu bernafsu untuk merombak tim tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, manajemen Getafe dikabarkan langsung membidik dua pemain bintang Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2020. Dua sosok itu adalah Borja Mayoral dan Brahim Diaz.

Borja Mayoral adalah striker Madrid yang baru berusia 23 tahun sedangkan Brahim Diaz adalah gelandang asal Spanyol yang masih berumur 20 tahun. Kedua sosok ini memang jarang diandalkan Los Blancos karena pengalaman mereka yang masih kurang.

Masih dari Football Espana, Madrid atau Los Blancos kabarnya tidak akan setuju bila Getafe memboyong dua pemain tersebut secara permanen. Artinya, Madrid punya potensi melepas mereka jika dengan status pinjaman saja tanpa opsi atau obligasi pembelian.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor bursa transfer ini. Namun, pelatih Madrid yang bernama Zinedine Zidane dikabarkan tidak keberatan untuk melepas sementara Mayoral dan Diaz. Getafe sendiri belum melakukan upaya apapun.

Baca Juga
Baca Juga

Borja Mayoral telah memperkuat klub sepak bola Real Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama mereka, ia sukses mencetak tujuh gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sedangkan Brahim Diaz baru membela raksasa LaLiga Spanyol tersebut pada 2019 yang lalu. Bersama Los Blancos, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang tiga assists dari total 21 penampilannya di semua kompetisi.

Real MadridZinedine ZidaneGetafeBorja MayoralLiga SpanyolBrahim DiazSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini