x

Kontra Napoli di Liga Champions, Kiper Barcelona Malah Bermasalah

Minggu, 26 Juli 2020 07:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menghadapi masalah besar menjelang pertandingan sepak bola lanjutan Liga Champions 2019-2020 melawan Napoli.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menghadapi masalah besar menjelang pertandingan sepak bola lanjutan Liga Champions 2019-2020 melawan Napoli.

Barcelona telah berhasil melaju ke 16 besar kompetisi sepak bola Liga Champions 2019/20. Di babak tersebut, mereka menghadapi wakil dari Serie A Liga Italia, Napoli. Pada leg pertama di San Paolo, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sayang, perhelatan akbar tersebut harus mengalami penundaan panjang akibat pandemi corona. Namun, pihak UEFA sudah memutuskan untuk kembali melanjutkan Liga Champions pada Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona atau Blaugrana sedang diuntungkan dengan skor imbang 1-1 di leg pertama tersebut. Karena, mereka unggul gol tandang dari Napoli. Meski demikian untuk leg ke-2, mereka tampaknya harus ekstra waspada.

Pasalnya, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, kiper mereka yang bernama Marc-Andre ter Stegen justru mengalami cedera lutut. Masalah kakinya itu sudah muncul sebelum laga pamungkas Barcelona di LaLiga Spanyol 2019/20 kontra Alaves.

Ter Stegen merupakan kiper andalan tim Catalan tersebut. Sehingga, mau tidak mau mereka harus tetap memainkannya dalam laga besar seperti Liga Champions. Bahkan, masih dari sumber yang sama, mereka bakal memaksa Ter Stegen untuk tetap bermain meski harus menahan sakit.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, sang kiper hanya boleh melakukan operasi ketika Liga Champions sudah berakhir. Hal ini harus dilakukan usai perhelatan tersebut. Karena, masa pemulihan yang dibutuhkan Ter Stegen diperkirakan bakal sampai tiga bulan.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, Napoli tetap bukanlah lawan sembarangan. Sehingga, tidak heran bila klub sepak bola Liga Spanyol, Barcelona, ingin tetap tampil penuh dalam pertandingan tersebut.

BarcelonaLiga ChampionsNapoliMarc-Andre ter StegenSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini