x

Persiapan Liga 1, Pelatih PSIS Bidik Tempat Latihan di Semarang Atas

Minggu, 26 Juli 2020 17:46 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyiapkan beberapa alternatif program latihan untuk timnya jelang lanjutan Liga 1 2020 pada Bulan Oktober mendatang.

INDOSPORT.COM – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyiapkan beberapa alternatif program latihan untuk timnya jelang lanjutan Liga 1 2020 pada Bulan Oktober mendatang.

Salah satu yang dipikirkan oleh pria asal Serbia ini adalah tempat latihan untuk para pemain PSIS Semarang jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020.

Menurut Dragan Djukanovic, timnya akan menyesuaikan tempat latihan dengan jadwal pertandingan terdekat. Sebagai contoh, apabila PSIS akan melakoni laga kandang di Stadion Citarum, maka intensitas latihan akan dipusatkan di stadion dengan rumput sintetis ini.

Baca Juga
Baca Juga

Begitu pun sebaliknya, jika Wallace Costa dkk. akan melakoni laga tandang, maka Dragan Djukanovic lebih memilih para pemain PSIS berlatih di lapangan dengan rumput alami.

Di Kota Semarang, Lapangan Mardi Soenarto atau biasa disebut dengan Lapangan Telo kerap digunakan PSIS untuk latihan. Di tengah pandemic Covid-19, rumput di lapangan tersebut juga tetap terjaga kualitasnya.

Oleh sebab itu, Dragan Djukanovic membidik lapangan yang terletak di Kota Semarang bagian atas ini sebagai salah satu tempat latihan PSIS jika para pemain telah kembali berkumpul di Kota Lumpia.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami juga berencana akan melakukan latihan di Lapangan Telo. Di sana rumputnya normal dan cukup bagus, jadi itu bisa jadi alternatif dan solusi bagi PSIS,” beber Dragan Djukanovic ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/07/20).

“Tergantung kami akan main di mana, kami akan menyesuaikan,” pungkas pembesut PSIS Semarang yang juga mantan pelatih Borneo FC ini.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini