x

Ikuti Kuis Bareng Penggemar, Paul Pogba Gagal Terlihat Pintar

Senin, 27 Juli 2020 10:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Manchester United, Paul Pogba belakangan ini mengikuti kuis secara virtual bersama para penggearnya. Namun ada sejumlah pertanyaan yang gagal dijawabnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Paul Pogba belakangan ini mengikuti kuis secara virtual bersama para penggearnya. Namun ada sejumlah pertanyaan yang gagal dijawabnya.

Selain Paul Pogba, sejumlah tokoh ternama seperti Bailey May (pemain musik) dan Jack Downer (freestyle) juga ikut menemani Paul Pogba.

Seorang presenter cantik bernama Layla Anna-Lee memandu jalannya kuis. Semua pertanyaan yang dilontarkan dalam acara tersebut berhubungan dengan Liga Champions.

Paul Pogba sudah sesumbar bisa menjadi pemenang dalam kuis tersebut. "Sebaiknya Anda waspada dengan jawaban yang akan dikatakan sekarang," ujar Pogba dilansir dari Daily Mail.

Pertanyaan pertama, pemain asal Prancis itu ditanya mengenai gol pertamanya di Liga Champions. Paul Pogba pun bisa menjawab pertanyaan itu dengan benar yakni gol ke gawang Olympiacos di tahun 2014 pada saat dirinya berseragam Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Pertanyaan kedua, siapa pemain yang telah dibantu Pogba untuk membawa Juventus lolos ke final Liga Champions 2015.

Lagi-lagi pemain Manchester United itu bisa menjawab pertanyaan dengan mudah. Jawabannya adalah Alvaro Morata. Saat itu Paul Pogba memberi assist untuk gol yang dicetak Morata ke gawang Real Madrid di leg kedua babak Semifinal Liga Champions.

Gol tersebut membuat Juventus menggenggam tiket final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

Pertanyaan ketiga, Paul Pogba ditanya mengenai musisi yang tampil dalam opening ceremony Final Liga Champions 2017.

Baca Juga
Baca Juga

Pogba berpikir itu adalah pertanyaan mudah, namun dirinya justru salah karena menjawab Dua Lipa. Jawaban yang benar adalah The Black Eyed Peas.

Pertanyaan keempat, adalah mengenai tim mana yang berhasil menjaga clean sheet Liga Champions secara beruntun.

Kali ini pemain berusia 27 tahun itu juga salah menjawab. Ia menjawab Chelsea, padahal Arsenal adalah jawaban yang tepat. Pertanyaan terakhir, Paul Pogba ditanya mengenai tim mana yang menjadi juara pertama Liga Champions. 

Lagi-lagi Pogba tidak bisa menjawab dengan benar karena jawaban yang ia lontarkan adalah AC Milan. Jawaban yang benar adalah Marseille, klub yang dibelanya semasa muda. Dengan demikian, Paul Pogba gagal terlihat pintar karena hanya bisa menjawab dua pertanyaan dengan benar.

Liga ChampionsJuventusPaul Pogba

Berita Terkini