x

Alexis Sanchez Sudah Layak Jadi Tandem Lukaku di Lini Depan Inter Milan

Selasa, 28 Juli 2020 22:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Alexis Sanchez Sudah Layak Jadi Tandem Lukaku di Lini Depan Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berhasil tampil gemilang di Liga Italia, sosok Alexis Sanchez dianggap sudah layak untuk menjadi tandem Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan.

Alexis Sanchez sendiri belakangan memang sudah menunjukkan konsistensi permainan, terutama dalam beberapa laga terakhir Liga Italia pasca kembali bergulir pasca pandemi.

Total sejak pertengahan bulan Juni lalu, mantan pemain Barcelona ini sudah mencatatkan 11 pertandingan di Liga Italia serta tujuh kali menjadi starting.

Baca Juga
Baca Juga

Hebatnya lagi, dalam 11 laga tersebut ia mampu mencetak tiga gol serta memberikan tujuh assists. Capaian yang membuatnya merangsek naik sebagai top assists sementara klub dengan jumlah 10.

Berkat penampilan impresif tersebut, sosok Alexis Sanchez dianggap sudah layak menempati pos utama striker Inter Milan bersama Romelu Lukaku.

Fabrizio Biasin, salah satu jurnalis Italia yang menyetujui anggapan tersebut. Menurutnya, Alexis Sanchez adalah jantung permainan Inter Milan dan bisa membawa Nerazzurri makin berkembang.

“Alexis Sanchez, pada saat ini ia adalah jantung Inter bersama Lukaku. Mereka mungkin bisa melakukan hal yang sama di Liga Europa,” ucap Fabrizio Biasin dilansir Sport Mediaset.

Performa Alexis Sanchez sendiri memang cukup mengejutkan. Sempat dianggap blunder sejak kedatangannya awal musim lalu, namun perlahan pemain berusia 31 tahun ini mampu membuktikan kapasitasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Teranyar, Alexis Sanchez yang masih berstatus pemain Manchester United berhasil mencetak satu gol saat bertandang ke markas Genoa pekan lalu.

Inter MilanRomelu LukakuAlexis SanchezLiga ItaliaBola InternasionalBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler