x

Chelsea Punya Tawaran Baru untuk Willian, Arsenal Siap-siap Kecewa

Selasa, 28 Juli 2020 12:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Chelsea memiliki tawaran baru untuk Willian yang kemungkinan besar akan membuat Arsenal bakal sangat kecewa.

INDOSPORT.COMChelsea memiliki tawaran baru untuk Willian yang kemungkinan besar akan membuat Arsenal bakal sangat kecewa.

Willian tadinya menjadi target transfer utama Arsenal setelah kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut bersama Chelsea akan habis di akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tampaknya hal tersebut tak akan bisa terjadi mengingat saat ini Chelsea datang dengan tawaran baru untuk mengikat salah satu pemain terbaiknya itu agar mau bermain lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Tadinya Willian bersikeras ingin hengkang dari Stamford Bridge setelah kesepakatan antara dirinya dan Chelsea tidak terjalin sebagaimana mestinya.

Willian meminta perpanjangan kontrak selama 3 tahun sedangkan Chelsea hanya sanggup memberikan perpanjangan kontrak selama 2 tahun, mengingat usianya yang telah lebih drai 30 tahun.

Namun baru-baru ini dilansir dari Sky Sports, Chelsea memiliki tawaran baru untuk memperpanjang kontrak Willian. Penawaran baru ini akan menjadi solusi atau jalan tengah atas perbedaan yang terjadi antara Willian dan Chelsea terkait masalah perpanjangan kontrak.

Frank Lampard secara personal telah meminta Willian untuk bertahan di Stamford Bridge beberapa tahun lagi. Bintang Brasil tersebut kemungkinan besar masih akan menjadi kunci permainan Chelsea di musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Willian sendiri pernah menyatakan jika dirinya lebih memilih untuk tetap bertahan di Chelsea daripada harus hengkang ke klub lainnya. Dirinya diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan banderol senilai 32 juta poundsterling (597,4 miliar rupiah) dan telah tampil sebanyak 339 penampilan serta sukses mencetak 63 gol untuk klub London Barat.

WillianChelseaArsenalLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini