x

Demi Alexis Sanchez, Inter Bakal Tawarkan Satu Bintangnya ke Man United

Selasa, 28 Juli 2020 03:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Kegemilangan Alexis Sanchez belakangan ini membuat Inter Milan ingin mempermanenkannya. Untuk itu, mereka siap menawarkan Ivan Perisic ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kegemilangan Alexis Sanchez belakangan ini membuat Inter Milan ingin mempermanenkannya. Untuk itu, mereka siap menawarkan Ivan Perisic ke Manchester United.

Sempat tampil buruk di awal kepindahannya ke Inter Milan musim ini, Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United mulai kembali ke performa terbaiknya. Dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani Nerazzurri, bintang asal Chile itu tampil gemilang dengan sumbangan 2 gol dan 4 assist.

Ia bahkan beberapa kali menggantikan posisi Lautaro Martinez untuk mendampingi mantan rekan setimnya di MU, Romelu Lukaku, di lini depan Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Kebangkitan Alexis Sanchez pun turut membawa tim asuhan Antonio Conte itu merangsek ke peringkat kedua klasemen Serie A Italia, meski takkan meraih gelar juara musim ini yang sudah dipastikan jatuh ke tangan Juventus.

Kontrak Sanchez di Giuseppe Meazza sendiri akan berakhir pada 5 Agustus nanti. Namun, penampilan gemilangnya belakangan ini membuat Nerazzurri ingin mempermanenkannya.

Meski demikian, upaya Inter Milan mempermanenkan pemain berusia 31 tahun itu menghadapi hambatan. Pasalnya, Manchester United baru mau melepasnya jika Inter Milan memenuhi banderol yang mereka pasang yakni 20 juta euro (Rp340 miliar).

Nerazzurri diklaim keberatan dengan harga yang dipasang itu. Namun dilansir Sempre Inter, mereka telah menyiapkan strategi khusus dengan menyertakan nama Ivan Perisic ke dalam negosiasi.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, musim ini Ivan Perisic terbuang dari skuat asuhan Antonio Conte dan dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun, meski peminjamannya diperpanjang hingga Liga Champions musim ini berakhir, bintang asal Kroasia itu tidak akan dipermanenkan Die Roten dan bakal kembali ke Italia.

Kondisi inilah yang kemudian ingin dimanfaatkan Inter Milan. Mereka ingin mengorbankan Perisic yang tidak cocok dengan strategi Conte, demi mempermanenkan jasa Alexis Sanchez. Apalagi, Perisic sendiri juga diketahui sempat menjadi incaran Manchester United pada era Jose Mourinho.

Sementara itu, bersama Inter Milan musim ini Alexis Sanchez tampil 27 kali setelah sempat mengalami cedera panjang. Dari jumlah penampilan itu, ia berhasil menyumbangkan 4 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezIvan PerisicLiga InggrisLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler