x

Dibuang Klub Liga Belanda, Doan Van Hau Merapat ke Juventus?

Selasa, 28 Juli 2020 04:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Setelah dibuang klub Belanda, Heerenveen, Doan Van Hau terbang ke klub jawara Serie A Liga Italia 2020, Juventus.

INDOSPORT.COM - Setelah dibuang klub Belanda, Heerenveen, Doan Van Hau justru terbang mengunjungi klub jawara Serie A Liga Italia 2020, Juventus.

Dilansir dari Zingnews.vn, kedatangan Doan Van Hau ke Juventus pada Senin (27/7/2020) bukan membicarakan kontrak melainkan kunjungan sebagai turis untuk membeli jersey Si Nyonya Tua.

Baca Juga
Baca Juga

"Pada 27 Juli, Doan Van Hau pergi ke Italia dan mengunjungi klub Juventus, di mana superstar Cristiano Ronaldo bermain," tulis Zingnews.vn.

"Di Stadion Allianz, Van Hau membeli kemeja Juventus dan mencetak namanya dengan nomor 5, kemeja akrab bek Thailand Binh," imbuhnya.

Setelah kontrak peminjamannya dari Hanoi FC ke Heerenveen habis pada 30 Juni 2020 lalu, Doan Van Hau memang mengisi kekosongan untuk berlibur.

Di Instagram, bek andalan Timnas Vietnam itu bahkan pamer foto mengunjungi kota Paris. Tak hanya itu ia juga pergi untuk bersantai di salah satu pantai Kota Monaco.

Diketahui, kontrak pinjaman Doan Van Hau tidak diperpanjang oleh Heerenveen karena dirinya tidak memiliki kontribusi besar di klub.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bergabung bersama klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen, pada September 2019 lalu, Doan Van Hau hanya diberikan kesempatan bermain selama empat menit.

Kini ia harus kembali ke Vietnam dan bergabung bersama klub Hanoi FC. Tetapi Doan Van Hau baru bisa bermain di Liga Vietnam setelah memasuki putaran kedua.

BelandaSerie A ItaliaJuventusBola InternasionalHeerenveenTimnas VietnamDoan Van HauHanoi FC

Berita Terkini

Berita Terpopuler