x

Direktur Persib Bandung Optimis Liga 1 2020 Berjalan Sesuai Rencana

Selasa, 28 Juli 2020 16:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, merasa optimis kompetisi Liga 1 2020 bisa bergulir kembali pada Oktober mendatang, seperti yang direncanakan oleh PSSI. 

Teddy dalam diskusi Bincang Bola yang digelar secara virtual pada Senin (27/07/20) malam, mengatakan Persib sangat optimis Liga bisa bergulir kembali dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sehingga, Persib menjadi salah satu tim yang setuju kompetisi dilanjutkan kembali, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi Corona atau Covid-19. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sebenarnya gini, waktu untuk memulai kompetisi yang sudah ditentukan Oktober, di mana mudah-mudahan dalam dua bulan kedepan pandemi ini bisa mereda itu satu," ucap Teddy.

"Kemudian, bahwa dengan ke tidak pastian pandemi ini, di mana obatnya juga belum ditemukan sampai saat ini. Sehingga kehidupan kita harus tetap berjalan seperti biasa, dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru, di mana pemerintah sudah mencanangkan kita harus hidup berdampingan dengan pandemi," ucapnya menambahkan. 

Teddy menuturkan, adaptasi dengan kebiasaan baru tersebut harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan. Sehingga, dengan begitu ia optimis aktivitas sepak bola dan lainnya bisa berjalan kembali. 

Baca Juga
Baca Juga

"Sehingga kita harus menantukan titik kebiasaan baru di mana kita dengan pandemi ini kita harus hidup berdampingan. Sehingga, kita harus tetap optimis melakukan semua kegiatan, bukan hanya spak bola," jelasnya. 

Sementara itu, Persib sudah menjalankan protokol kesehatan sebelum memulai kembali aktivitasnya. Salah satunya, dengan menggelar swab test dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pemain, jajaran pelatih dan official tim. 

Persib BandungPT Persib Bandung dan BermartabatLiga IndonesiaLiga 1Teddy TjahjonoBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini