x

Jelang Inter Milan vs Napoli, Gattuso Bakal Lakukan 8 Perubahan

Selasa, 28 Juli 2020 10:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Gennaro Gattuso akan membuat delapan perubahan di laga Inter Milan vs Napoli di pekan ke-37 Serie A Italia, Rabu (29/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso akan membuat delapan perubahan di laga Inter Milan vs Napoli di pekan ke-37 Serie A Italia, Rabu (29/07/20) dini hari WIB.

Grande partita antara Inter Milan vs Napoli bakal berlangsung sengit. Soalnya, Inter Milan berusaha untuk finis sebagai runner up liga, sedangkan Napoli masih mengincar posisi lima besar.

Dilansir dari Sempre Inter, jelang laga melawan Inter Milan, Gattuso akan melakukan banyak perubahan di starting lineup-nya karena berbagai alasan.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga ini, Gattuso tidak bisa memainkan beberapa pemainnya seperti Dries Mertens, Kostas Manolas, Piotr Zielinski dan Fabian Ruiz.

Dries Mertens harus absen melawan Inter Milan karena skorsing. Sementara itu, Kostas Manolas harus diistirahatkan karena Gattuso sudah diperingatkan oleh dokter klub.

Semetara Zielinski dan Fabian Ruiz bakal absen karena faktor kelelahan. Hal itu bisa dimaklumi karena pasca corona break, jadwal kompetisi memang padat dan menguras stamina para pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai gantinya, Gattuso sudah mempersiapkan delapan perubahan di skuat Napoli untuk melawan Inter Milan. Delapan pemain yang masuk dalam rencana Gattuso itu, Alex Meret, Mario Rui, Nikola Maksimovic, Allan, Diego Demme, Eljif Elmas, Matteo Politano, dan Hirving Lozano.

Sementara itu, Napoli harus berhati-hati kepada Inter Milan karena mereka berusaha untuk balas dendam. Pasalnya Napoli pernah menjadi tim yang menyingkirkan Inter Milan di semifinal Coppa Italia dan akhirnya menjadi juara.

Serie A ItaliaInter MilanNapoliGennaro GattusoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini