x

Jelang Liga Champions, Skuat Barcelona Jalani Tes Virus Corona

Selasa, 28 Juli 2020 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Messi dan kawan kawan berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Espanyol

INDOSPORT.COM – Lionel Messi dan pemain Barcelona lainnya menjalani tes virus corona setelah kembali dari liburan. Mereka kembali berlatih guna mempersiapkan lanjutan Liga Champions pekan depan.

Dilansir Marca, para pemain Barcelona kembali menjalani latihan pada hari ini, Selasa (28/7/20). Namun sehari sebelumnya mereka wajib menjalani tes COVID-19.

Baca Juga
Baca Juga

Tes ini dijalani guna mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan UEFA untuk memastikan keamanan mereka saat melanjutkan kompetisi Liga Champions yang sempat tertunda selama empat bulan.

Selain itu, tes ini juga dijalani para pemain Blaugrana karena mereka juga baru saja kembali dari liburan selama sepekan setelah menuntaskan LaLiga Spanyol 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, para pemain Barca diberi waktu liburan oleh pelatih Quique Setien usai menjadi runner-up LaLiga musim ini. Lionel Messi dan Luis Suarez diketahui mengajak istri-istri mereka liburan bersama.

Tentunya tes ini sangat penting guna menentukan kesiapan Barcelona yang mengincar trofi kemenangan lainnya di musim ini, setelah mereka gagal menjuarai LaLiga.

Baca Juga
Baca Juga

Jika ada pemain atau anggota staf pelatih yang didiagnosis positif virus corona, mereka bakal melewatkan duel penting melawan Napoli pada 8 Agustus nanti. Artinya, tiket ke perempat final Liga Champions akan tertunda karena mereka harus menjalani karantina selama 15 hari.

Di laga leg kedua nanti, Barcelona wajib memetik kemenangan setelah di pertemuan pertama mereka hanya puas bermain imbang 1-1 melawan Napoli.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsBerita Liga Champions EropaVirus Corona

Berita Terkini