x

Manchester United Keras Kepala, AS Roma Gagal Permanenkan Smalling

Selasa, 28 Juli 2020 12:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma dikabarkan tidak menemukan solusi untuk mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United.

Chris Smalling dipinjamkan oleh Manchester United ke AS Roma di awal musim 2019/20. Performa Smalling di AS Roma berbanding terbalik saat ia bermain di Liga Inggris bersama Setan Merah.

Puas dengan penampilan Smalling, I Lupi berusaha untuk mempermanenkan bek berusia 30 tahun tersebut. Namun, niat itu terancam gagal karena Manchester United yang keras kepala.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Manchester United meminta mahar seharga 20 juta euro (sekitar Rp341 miliar) kepada AS Roma jika ingin mempermanenkan Smalling.

Di sisi lain, I Giallorossi tidak bisa memenuhi harga yang diminta The Red Devils. Sehingga, AS Roma akhirnya mengajukan tawaran untuk memperpanjang masa pinjaman Smalling.

Nah, dalam tawaran kontrak baru itu AS Roma mengajukan opsi wajib membeli seharga 18 juta euro (sekitar Rp307 miliar) kepada Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Manchester United kabarnya tidak akan mengizinkan Smaling bermain jika AS Roma bertemu dengan mereka di Liga Europa.

Di musim ini, Chris Smalling menjadi andalan di lini belakang AS Roma dengan tampil dalam 28 pertandingan serta mencetak 2 gol dan 2 assist.

Bursa TransferManchester UnitedAS RomaChris SmallingSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler