x

5 Pemain yang Akan Jadi Target Real Madrid di Musim Depan

Rabu, 29 Juli 2020 13:32 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
5 Pemain yang Akan Jadi Target Real Madrid di Musim Depan

INDOSPORT.COM - Ketika Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, ada banyak optimisme bahwa Los Blancos akan kembali habitatnya menjadi juara LaLiga Spanyol. Hal ini sudah terbukti di musim ini, mereka mampu mengalahkan dominasi dari sang rival, Barcelona.

Los Blancos menghabiskan banyak dalam perekrutan pemain selama musim panas, tetapi hanya Ferland Mendy muncul sebagai orang yang berhasil memantapkan dirinya sebagai starter.

Baca Juga
Baca Juga

Para penjaga lama seperti Karim Benzema, Toni Kroos dan Sergio Ramos harus meningkatkan permainan mereka. Kuncian itu juga membantu para pemain Real Madrid beristirahat dan mendapatkan kembali kebugaran mereka sebelum musim yang kuat membantu Merengues meraih kemenangan La Liga ke-34 mereka.

Sementara krisis di FC Barcelona juga membuat Real Madrid lebih mudah untuk memenangkan LaLiga. Namun, untuk mempertahankan kedudukan mereka, tidak ada keraguan bahwa Real Madrid perlu merekrut pemain yang lebih baik untuk musim depan.

Dengan catatan itu, berikut adalah lima pemain yang seharusnya ditargetkan Madrid di musim panas untuk mempertahankan dominasi LaLiga, sebagaimana dirangkum dari Sportskeeda.

1. Willian (Chelsea)

Pemain milik Chelsea, Willian menjadi opsi pertama untuk Real Madrid jika ingin memperkuat skuadnya dan bisa menjadi dominasi di LaLiga musim depan. Namun, untuk mendapatkan pemain ini, Los Blancos haru siap mengeluarkan uang banyak demi mendatangkannya.

Musim ini Willian luar biasa bagi Chelsea ketika ia membungkam para pengkritiknya dengan penampilannya. Pemain Brasil itu bisa menjadi tambahan yang berguna bagi pasukan Zidane jika Real Madrid tertarik kepadanya.

Meski memiliki pemain sayap yang berpotensi, Real Madrid rupanya tidak pernah memasang mereka menjadi pemain inti di dalam skuad. Selalu menjadi pemain cadangan di setiap pertandingan musim ini di LaLiga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

2. Kalidou Koulibaly (Napoli)

Kalidou Koulibaly adalah salah satu pemain bek tengah terbaik di generasinya. Ia memiliki badan tinggi dan juga kecepatan serta kekuatan secara fisik. Ini menjadikannya poin tersendiri bagi klub untuk menginginkan jasanya.

Ini akan menjadi pemain kedua yang bisa didatangkan oleh Real Madrid demi menjaga lini pertahanannya. Meski sudah memiliki Sergio Ramos, Los Blancos rupanya harus mempertimbangkan  usianya yang sudah memasuki 34 tahun.

Koulibaly yang saat ini masih berusia 29 tahun akan sangat cocok untuk menggantikan posisi Sergio Ramos di bek tengah. Ini akan menjadi proyeksi jangka panjang Real Madrid demi mendapatkan pemain berbakat dari Napoli itu.


1. 3. Matteo Guendouzi (Arsenal)

Pemain yang Akan Jadi Target Real Madrid di Musim Depan

Matteo Guendouzi adalah salah satu pemain yang dapat menggantikan Casemiro di Real Madrid. Kemampuan dari pemain Arsenal ini tidak bisa dianggap remeh.

Pemain berusia 21 tahun tersebut seiring berjalannya waktu telah menunjukan kualitas dirinya bersama Arsenal. Guendouzi memiliki kemampuan secara fisik yang kuat dan juga menguasai kemampuan teknis yang baik. Hal ini yang tidak ada di dalam Casemiro musim ini bersama Real Madrid.

Terlebih, pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan telah memutuskan untuk menjual pemain asal Prancis tersebut setelah dirinya melakukan aksi tidak sopan kepada pemain Brighton dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

4. Donny Van de Beek (Ajax Amsterdam)

Sebelumnya, Donny Van de Beek sangat tertarik dengan kepindahannya ke Real Madrid. Kedua klub juga sudah saling sepakat untuk biaya transfer. Akan tetapi, pihak dari Los Blancos sendiri tidak jadi melanjutkan karena krisis keuangan selama pandemi virus corona ini.

Saat ini, Zinedine Zidane tengah membutuhkan pemain di lini tengah karena pemain seniornya, Luka Modric sudah berusia 35 tahun di awal musim depan. Meskipun memiliki pemain seperti Federico Valverde dan Martin Odegaard, nampaknya Madrid membutuhkan setidaknya satu pemain di posisi gelandang.

Untuk mengisi kekosongan satu pemain gelandang tersebut, Van de Beek adalah satu-satunya pemain yang cocok untuk mengisi dari kekosongan tersebut. Dengan tipe pekerja keras, ini akan menjadi modal yang besar dari dirinya bisa bermain di skuad Real Madrid.

5. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu pemain depan yang terbaik di dunia. Dengan beberapa penampilannya di liga-liga top seperti Bundesliga Jerman dan Liga Inggris membuatnya menjadi pemain depan yang menakutkan.

Aubameyang sendiri akan menjadi sosok yang cocok untuk bisa memperkuat Real Madrid musim depan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun kemampuannya masih dibilang tidak hilang dan berani diadu dengan pemain muda lainnya.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini sebelumnya menyatakan ingin bermain di LaLiga Spanyol dan membela Real Madrid. Ini menjadi hal yang mudah untuk Los Blancos jika ingin mendatangkannya di musim depan menggantikan Luka Jovic dan Benzema.

Real MadridWillianChelseaArsenalLaLiga SpanyolNapoliAjax AmsterdamPierre-Emerick AubameyangKalidou KoulibalyLiga SpanyolTRIVIADonny van de BeekMatteo Guendouzi

Berita Terkini