x

CEO Inter Bantah Kedatangan Lionel Messi

Rabu, 29 Juli 2020 09:52 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kepala Eksekutif Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta membantah anggapan media mengenai kedatangan Lionel Messi yang akan bermain di klubnya.

INDOSPORT.COM - Kepala Eksekutif Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta membantah anggapan media mengenai kedatangan Lionel Messi yang akan bermain di klubnya.

Akhir-akhir ini bursa transfer dihebohkan mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Inter Milan akan segera mendatangkan pemain bintang milik Barcelona, Lionel Messi musim depan. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada kejelasan dari kedua belah pihak.

Baca Juga
Baca Juga

Masa bakti Lionel Messi sendiri hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi di Catalan. Sampai saat ini, dirinya belum menentukan sikapnya terkait masa depan di klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Jika pria yang berjuluk La Pulga ini tidak menambahkan masa baktinya di bursa transfer musim panas 2020, maka dirinya akan berstatus sebagai pemain yang bebas transfer di musim depan.

Di tengah keraguan mengenai masa depannya di Barcelona, terdapat rumor bahwa pemain Timnas Argentina ini akan dibeli oleh klub besar dari Serie A Italia, yakni Inter Milan. Pemberitaan tersebut berawal saat ayah Messi membeli rumah baru di kota Milan.

Melihat hal tersebut, baru-baru ini kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Moratta akhirnya membuka suara mengenai kabar kepindahan Lionel Messi ke Nerazzurri. Ia juga bertujuan untuk meredam peredaran rumor tersebut.

“Ini adalah situasi dari masa lalu, saya tidak tahu apakah Anda semua ingat. Ramai-ramai di media sosial? Kita tentu berbicara tentang ikon, pemain hebat dan keinginan yang dimiliki semua orang. Tentu saja ini hanya permainan,” kata Moratta dilanir dari Sempre Inter.

“Tidak ada klub Italia yang bisa menyelesaikan operasi transfer seperti itu tanpa pemiliknya memberikan kontribusi yang besar. Jadi dengan peraturan Financial Fair Play seperti itu kita harus menahannya,” tambahnya.

Di sisi lain, Inter Milan saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia musim 2019/2020. Mereka berhasil mengumpulkan 79 poin dari 37 pertandingan yang sudah dijalani selama satu musim di liga kasta tertinggi Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini didapatkan oleh Inter Milan setelah mereka berhasil mengalahkan Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020. Pasukan dari Antonio Conte ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas lawannya.

Inter Milan berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Danilo D’Ambrosio pada menit ke 11 di babak pertama. Skor tersebut selesai hingga jeda waktu. Di babak kedua Lautaro Martinez menambahkan satu gol untuk Nerazzurri pada menit ke 74. Hasil ini bertahan hingga selesai laga.

Bursa TransferLionel MessiSerie A ItaliaInter MilanGiuseppe MarottaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler