x

Diincar Barcelona, Crystal Palace Pasang Harga Tinggi Buat Wilfried Zaha

Kamis, 30 Juli 2020 20:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Diincar Barcelona, Crystal Palace Langsung Pasang Harga Tinggi Buat Wilfried Zaha

INDOSPORT.COM - Dikabarkan sedang diincar Barcelona, Crystal Palace kembali coba pasang harga tinggi buat Wilfried Zaha.

Nama Wilfried Zaha sendiri memang tengah menjadi pembicaraan panas jelang pembukaan bursa transfer musim panas nanti.

Penampilan impresifnya bersama Crystal Palace di enam musim terakhir, mampu membuat sejumlah tim besar Eropa kepincut mendatangkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Teranyar, klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona yang juga dikabarkan ikut dalam perburuan Wilfried Zaha. Dilansir International Business Times, mantan pemain Manchester United berada di puncak daftar Blaugrana.

Dikabarkan bahwa Wilfried Zaha menjadi alternatif pembelian Barcelona, lantaran mereka merasa kesulitan untuk memulangkan Neymar dari PSG.

Situasi yang dialami Zaha saat ini pun terbilang menguntungkan bagi Barcelona. Pasalnya, bintang asal Pantai Gading itu memang sudah berencana hengkang dari Crystal Palace pada bursa transfer nanti.

Mengetahui pemain bintangnya juga dilirik tim besar selain di Liga Inggris, kubu Crystal Palace pun langsung memasang harga tinggi buat Wilfried Zaha.

Melansir laman The Sun, dikabarkan bahwa Palace akan kembali mematok harga 70 juta pounds kepada tiap tim yang ingin memboyong sang pemain di bursa transfer nanti, termasuk kepada Barcelona.

Sebelumnya, pihak Crystal Palace memang sempat memasang harga serupa buat di Wilfried Zaha bursa transfer musim lalu. Namun, hal tersebut justru membuat tim-tim peminat seperti Arsenal hingga Manchester United menarik diri.

Crystal Palace sendiri sempat legowo untuk melepas Zaha kepada tim yang memberikan tawaran tinggi. Namun setelah isu ketertarikan Barcelona muncul, manajemen The Eagles tampak tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menjual Wilfried Zaha secara mahal.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak kembali berseragam Crystal Palace pada 2013 lalu, performa Wilfried Zaha terbilang impresif dengan selalu tampil 30 laga per musim.

Di musim ini, Wilfried Zaha berhasil mencatatkan 39 pertandingan dan mencetak 4 gol serta memberikan lima assist di semua ajang.  Catatan yang membawa Crystal Palace kembali bertahan di kasta teratas Liga Inggris musim depan.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaWilfried ZahaCrystal PalaceBola InternasionalBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler