x

Jelang Restart Liga 1 2020, Tira-Persikabo Kembali Kedatangan 1 Amunisi

Kamis, 30 Juli 2020 17:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain PS Tira Persikabo, Guntur Triaji setelah pertandingan menghadapi Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Menjelang restart Liga 1 2020, Tira-Persikabo kembali kedatangan satu pemainnya, yakni Guntur Triaji yang sudah bergabung mengikuti latihan. Dia sudah tampak berlatih pagi tadi di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis (30/7/20).

Guntur memang telat bergabung dibandingkan rekan-rekannya yang sudah terlebih dahulu bergabung. Hal ini dikarenakan ia harus menunggu surat izin dari kesatuan terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Guntur Triaji memang seorang Anggota TNI Angkatan Darat di Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dengan pangkat Sersan Satu.

"Alhamdulillah, saya sudah bergabung dengan tim untuk berlatih bersama. Sebelumnya, saya harus menunggu surat izin dari kesatuan dulu baru bisa bergabung," ucap Guntur.

Meski baru bergabung Guntur mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan. Setidaknya, ia tetap menjaga kebugaran tubuh ketika libur kompetisi.

"Penyesuaian dengan materi latihan pasti tetap ada, tapi tak signifikan atau sampai menjadi kendala untuk beradaptasi, karena memang selama ini saya selalu menjaga kebugaran dan fisik. Apalagi, di kesatuan saya kan memang diwajibkan berolahraga rutin," jelas dia.

Baca Juga
Baca Juga

Guntur pun menilai persiapan Tira-Persikabo kali ini dinilai cukup. Ia berharap timnya bisa menduduki posisi terbaik di klasemen akhir Liga 1 2020.

"Saya kira persiapan dua bulan sebelum kompetisi itu sudah cukup ya. Mudah-mudahan bisa memberikan penampilan terbaik bagi Persikabo di lanjutan kompetisi nanti," tukas Guntur Triaji.

TNIGuntur TriajiLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini