x

Kode Lepas Lautaro Martinez, Inter Milan Bidik Striker Asal Denmark Ini

Kamis, 30 Juli 2020 00:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Andreas Cornelius, pemain Parma yang diincar Inter Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya langsung membidik striker berusia 27 tahun dari Parma setelah mengalami 'cinta pada pandangan pertama'.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Parma yang bernama Andreas Cornelius. Cornelius sendiri merupakan pemain dari Denmark dan sudah berusia 27 tahun.

Uniknya, Inter atau Nerazzurri mulai menyukai Cornelius saat mereka menjalani pertandingan Serie A Liga Italia 2019/20 melawan Atalanta di Ennio Tardini pada 29 Juni 2020 yang lalu. Saat itu, Inter dibuat kagum oleh sepak terjang dari Cornelius meski ia tidak mencetak gol.

Baca Juga
Baca Juga

Semenjak hari itu, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte bersama dengan CEO mereka, Giuseppe Marotta, kabarnya langsung menghubungi pihak Parma dan Atalanta untuk membahas masalah transfer Cornelius. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Cornelius sendiri sebenarnya merupakan striker resmi Atalanta atau Gli Orobici. Namun pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu ia dipinjamkan ke Parma atau Gialloblu untuk kontrak dua musim dengan obligasi pembelian di akhir masa pinjaman.

Namun, besar kemungkinan Inter bakal sulit untuk merekrut Cornelius. Karena, Parma saat ini sangat membutuhkan jasanya agar tetap bisa kompetitif di Serie A Liga Italia. Selain itu, Nerazzurri sendiri juga sudah punya Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Baca Juga
Baca Juga

Andaikata rival sekota AC Milan itu memang benar-benar memperjuangkannya mati-matian, mereka membutuhkan proposal yang sangat menarik untuk bisa membujuk Parma dan Atalanta. Jika berhasil pun Inter pun mungkin hanya akan menjadikannya striker pilihan ke-4 setelah Lukaku, Martinez, dan Sanchez.

Andreas Cornelius sendiri baru memperkuat Parma dari Atalanta pada 18 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang empat assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanParmaTransfer PemainAndreas Cornelius

Berita Terkini

Berita Terpopuler