x

Siap Tebar Teror di Serie A, Lazio Incar Maestro Lini Tengah Manchester City

Kamis, 30 Juli 2020 16:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Lazio tampaknya siap menebar teror di Serie A Liga Italia lantaran mereka dikabarkan sedang mengincar megabintang Manchester City ini.

INDOSPORT.COM - Lazio tampaknya siap menebar teror di Serie A Liga Italia lantaran mereka dikabarkan sedang mengincar megabintang Manchester City ini.

David Silva memang sudah mengakhiri karier sepak bolanya bersama Manchester City tahun ini. Ia sedang berstatus sebagai pemain bebas transfer atau free agent usai resmi hengkang dari Etihad Stadium.

Kepergiannya dari klub Liga Inggris tersebut langsung menarik minat para raksasa dunia seperti Inter Milan dari Serie A Liga Italia, Inter Miami dari Major League Soccer, dan Valencia dari LaLiga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Lazio diam-diam juga berminat terhadap gelandang berusia 34 tahun tersebut. Bahkan, direktur mereka yang bernama Igli Tare sudah menghubungi Silva.

Meski demikian, sang pemain asal Arguineguin, Spanyol, itu belum memberi keputusan akan kemana ia bakal melabuhkan hatinya. Begitupun dengan Lazio. Mereka belum melakukan langkah apapun selain menghubungi sang gelandang.

Namun jika perekrutan Silva benar-benar berhasil, maka Lazio atau Biancocelesti bisa saja menebar teror di Serie A Liga Italia musim depan. Pasalnya, David Silva bukan gelandang sembarangan. Ia sudah kenyang pengalaman dan meraih berbagai penghargaan individu.

Baca Juga
Baca Juga

Silva juga memiliki kelincahan yang tinggi, skill dribbling yang ciamik, mampu membaca pergerakan lawan, mengacaukan formasi lawan, dan mampu mempertahankan ball possession meski sedang dikepung oleh pemain lawan.

David Silva telah memperkuat Manchester City sejak 2010 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 77 gol dan menyumbang 140 assists dari 434 penampilannya. Monster seperti itu bakal sangat menakutkan jika direkrut Lazio di Serie A Liga Italia.

Manchester CityInter MilanLazioDavid SilvaLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler