x

Arsenal vs Chelsea di Final Piala FA, Ini Prediksi Cesc Fabregas

Jumat, 31 Juli 2020 15:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang klub Ligue 1 Prancis AS Monaco Cesc Fabregas (Spanyol).

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea pada Sabtu (01/08/20) malam WIB.

Fabregas merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain di Liga Inggris. Menariknya saat berkarier di Inggris, Fabregas sempat membela dua klub asal London, yakni Arsenal dan Chelsea.

Pemain sepak bola Spanyol itu, juga pernah menyabet dua Piala FA dengan kedua klub. Nah, kali ini Fabregas yang bermain untuk AS Monaco memberikan prediksi pertandingan antara Arsenal vs Chelsea di Piala FA.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut Fabregas, Chelsea sedikit diunggulkan untuk meraih trofi Piala FA dibanding Arsenal. Soalnya The Blues adalah klub yang sering memenangkan trofi di tiap tahunnya.

"Chelsea pada dasarnya telah memenangkan trofi setiap tahunnya. Jadi mereka adalah binatang yang berbeda dalam kasus ini," ucap Fabregas dikutip dari Metro Sports.

Meski demikian, Fabregas menjelaskan bahwa Arsenal sejatinya lebih membutuhkan kemenangan ini. Hal itu karena The Gunners bisa lolos ke Liga Europa jika menang atas Chelsea di Piala FA.

Baca Juga
Baca Juga

"Dalam hal trofi, Arsenal lebih membutuhkan dan untuk kepercayaan diri musim depan. Mereka bisa masuk ke Eropa. Chelsea sendiri sudah punya tiket ke Liga Champions, sedangkan Arsenal tak punya apa-apa," imbuhnya.

Pertandingan final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea ini akan panas. Sebab, Mikel Arteta dan Frank Lampard tentu akan berjuang untuk mendapatkan trofi pertama bersama tim yang dinahkodainya.

ChelseaArsenalCesc FabregasPiala FALiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini