x

Enggan Mabuk Juara LaLiga, Karim Benzema Ingin Fokus Taklukkan Man City

Jumat, 31 Juli 2020 18:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi gol Karim Benzema dalam pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Villarreal, Kamis (16/7/20).

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Karim Benzema, tidak mau terlalu larut bahagia usai berhasil menjuarai LaLiga Spanyol karena dia ingin fokus mengalahkan Manchester City di Liga Champions.

Karim Benzema sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai LaLiga 2019-2020. Gelar ini adalah yang ke-34 kalinya diraih oleh klub yang berbasis di ibukota Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, bintang berkebangsaan Prancis itu juga menerima penghargaan individu, yakni Mahou’s Jugador Cinco Estrellas, atau Pemain Terbaik Real Marid musim ini.

Penghargaan ini diberikan setelah menjadi pencetak gol terbanyak klub, yakni 21 gol dan delapan assists. Penghargaan dari sebuah survey twitter itu diraih Benzema mengungguli Sergio Ramos, Casemiro, Vinicius Junior, dan Feder Valverde.

“Saya bangga telah memenangkan trofi ini karena itu berada dari penggemar dan itu sangat penting,” kata Benzena usai menerima penghargaan individu itu, dilansir dari Marca.

“Saya sangat senang dan ini memberi saja lebih banyak rasa labar untuk mencetak gol di lapangan,” lanjutnya.

“(Memenangkan gelar LaLiga) juga special dan sulit, tetapi kami melakukan tugasnya dengan baik.”

Kendati begitu, Karim Benzema menekankan bahwa tugasnya dalam mengakhiri musim ini masih  panjang, terutama dengan Liga Champions akan segera dilanjutkan lagi.

“Tim sudah bekerja dengan baik. Sekarang kita punya waktu untuk bekerja. Kami ingin melanjutkan performa kami dari liga dan mengalahkan Manchester City sangat penting,” tandas Benzema.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid sendiri dijawalkan menghadapi Manchester City untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 pada hari Sabtu (08/08/20). Laga ini akan sangat berat dijalani tim asuhan Zinedine Zidane, karena mereka harus bisa membalikkan kekalahan 1-2 di pertemuan pertama demi meraih tiket peremptfinal.

Real MadridManchester CityLaLiga SpanyolLiga ChampionsKarim BenzemaLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini