x

Melihat Sesi Latihan Perdana Timo Werner di Chelsea

Jumat, 31 Juli 2020 20:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Setelah resmi meninggkan RB Leipzig, Timo Werner akhirnya melakukan latihan perdana bersama Chelsea pada Senin (27/7/2020) lalu.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi meninggkan RB Leipzig, Timo Werner akhirnya melakukan latihan perdana bersama Chelsea pada Senin (27/7/2020) lalu.

Dalam sesi latihan tersebut, Timo Werner hanya berlatih sendiri di Cobham karena para pemain Chelsea sedang menjalani liburan pasca kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020 selesai.

Baca Juga
Baca Juga

Meski hanya sendiri, pemain berusia 24 tahun itu tetap terlihat bersemangat. Ia melakukan latihan beberapa teknik seperti tendangan, operan dan dribel bola.

Diketahui, Timo Werner resmi didapatkan oleh Chelsea pada pertengahan Juni 2020 lalu. The Blues rela menggelontorkan dana sebesar 53 pounds untuk mendaratkannya dari RB Leipzig.

Penampilan gemilangnya musim ini bersama klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, membuat pelatih Frank Lampard kepincut.

Pasalnya, Timo Werner sukses menyumbang 34 gol di semua ajang musim ini. Kedatangannya ke Chelsea diharapkan mampu membantu mempertajam lini depan dan meraih gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, mendatangkan Timo Werner juga menjadi investasi menjanjikan di masa mendatang. Usianya yang masih muda tentu akan membuatnya semakin berkembang dan bertambah mahal.

Selain Timo Werner, Chelsea sebelumnya sudah berhasil mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Belum puas, Chelsea dilaporkan masih mau mengincar satu lagi bintang Bundesliga Jerman yakni Kai Havertz.

Berikut video sesi latihan perdana Timo Werner di Chelsea:

ChelseaBundesliga JermanRB LeipzigLiga InggrisTimo WernerSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler