x

Hasrat Nadeo Argawinata Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia

Sabtu, 1 Agustus 2020 17:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Nadeo Argawinata memasang target bisa menembus skuat utama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub Liga 1 Bali United, Nadeo Argawinata memasang target bisa menembus skuat utama Timnas Indonesia. Dia ingin menjadi penjaga gawang nomor satu Skuat Garuda.

Saat ini Nadeo bersama 28 pemain lainnya dipanggil manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan. Dia sudah berada di Jakarta dan akan mengikuti latihan yang dikabarkan mulai hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mimpi Nadeo untuk menjaga gawang Timnas Indonesia memang terbuka lebar. Terlebih kali ini Shin Tae-yong memanggil wajah baru untuk penjaga gawang Timnas Indonesia.

Selain Nadeo, kiper lain yang dipanggil yaitu Muhammad Riyandi, Miswar Saputra, dan Rivky Mokodompit.

"Ya kalau saya sih optimistis saja kalau memang dipercaya untuk main atau dipercaya untuk masuk skuat ya pasti saya siap menunjukkan kemampuan 100 persen," kata Nadeo.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah Nadeo sebagai penjaga gawang utama Timnas Indonesia akan diuji pada level tiga pertandingan sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Dimana Timnas Indonesia bersiap melawan Thailand (8 Oktober 2020), Uni Emirat Arab (13 Oktober 2020), dan terakhir Vietnam (12 November 2020).

PSSITimnas IndonesiaBali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler